Breaking News:

Berita Palembang

Hadirkan 'Year of Tiger' Special Chinese New Year Ciatok Dinner Saat Imlek

The Zuri Hotel Palembang akan mengadakan ciatok dinner pada malam tahun baru Imlek yang bertema "Year Of Tiger"

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Vanda Rosetiati
Dokumentasi The Zuhri Hotel Palembang.
The Zuri Hotel Palembang akan mengadakan ciatok dinner pada malam tahun baru Imlek yang bertema "Year Of Tiger" yang diartikan sebagai tahun keberanian. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - The Zuri Hotel Palembang akan mengadakan ciatok dinner pada malam tahun baru Imlek yang bertema "Year Of Tiger" yang diartikan sebagai tahun keberanian.

"The Zuri Hotel Palembang mengadakan special Chinese New Year Ciatok Dinner," kata Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang Ayu Aprina, Jumat (7/1/2022).

The Zuri Hotel Palembang yang ada di Jalan Radial ini akan mengadakan Chinese New Year Ciatok Dinner pada 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 sampai pukul 21.30 WIB. Harganya hanya dengan Rp 2.888.000 per 8 pax.

Pengunjung akan merasakan pengalaman perayaan malam tahun baru imlek dalam suasana yang meriah dan disambut dengan berbagai sajian makanan ala hotel berbintang yang memanjakan lidah semua orang yang menikmatinya.

"Perayaan Chinese New Year Dinner 2022 ini merupakan salah satu strategi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung setia The Zuri Palembang," katanya.

Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan dihadirkan.

Chinese New Year Dinner 2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung.

Ini tentu akan memukau dan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru Imlek 2022. Mulai dari pertunjukkan Barongsai, Live Musik, Angpao tree , Lady Boy hingga pertunjukkan menarik lainnya.

Selain itu, berbagai konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek serta Year Of Tiger yang diartikan sebagai lambang shio macan bersimbol sebagai tahun keberanian menghiasi beberapa sudut Grand Ballroom The Zuri Hotel Palembang. Tak ketinggalan, dekorasi tradisional khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental.

Tahun baru Imlek juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga atau orang-orang yang dicintai dan dirayakan dengan makan bersama pada malam tahun baru imlek.

"Setiap makanan yang disajikan memiliki makna yang berbeda seperti keberutungan, limpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan. Oleh karena itu, The Zuri Hotel Palembang mengadakan Chinese New Year Ciatok Dinner Special dengan menyuguhkan ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga," katanya

Untuk informasi lebih lanjut bisa ke 0813-7788-9995 atau DM Instagram di @thezuri.palembang.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved