Berita Ogan Ilir Bangkit

Usia Kabupaten Ogan Ilir 18 Tahun, Bupati Panca Ajak Masyarakat Membangun Bersama

Ogan Ilir berusia 18 Tahun, Bupati Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat untuk membangun bersama mewujudkan Ogan Ilir bangkit dan sejahtera.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan sambutan pada ceramah dan doa bersama HUT ke-18 Ogan Ilir di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai, Kamis (6/1/2022) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Di usia Kabupaten Ogan Ilir ke-18 tahun, Bupati Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat untuk membangun bersama mewujudkan Ogan Ilir bangkit dan sejahtera.

"Saya harapkan kepada semua masyarakat, semua ASN, semua elemen bersama membangun daerah, mewujudkan Ogan Ilir bangkit dan sejahtera," kata Panca saat memberikan sambutan dalam kegiatan ceramah dan doa bersama HUT ke-18 Ogan Ilir di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai, Kamis (6/1/2022) malam.

Panca berharap apa yang diusahakan untuk kemajuan baik dari segi waktu, tenaga, pikiran, demi kebaikan Ogan Ilir.

"Semoga jerih payah kita mendapatkan ridho dari Allah SWT. Semoga niat baik kita membangun Ogan Ilir menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT," ucap suami Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah ini.

Panca juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai dirinya bersama Wakil Bupati Ardani memimpin Ogan Ilir.

"Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena mendapatkan amanah menjadi Bupati Ogan Ilir, menjadi suami Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah bahkan dipercayai titipan jabang bayi yang sedang dikandung istri saya. Semoga nantinya menjadi anak yang saleh atau saleha."

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan penuh dan kepercayaan bersama Pak Ardani untuk memimpin Ogan Ilir. Kepada seluruh ASN agar kita bersatu menyamakan visi-misi," pesan Panca.

"Dalam momentum ini kita satukan persepsi dan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Kita juga berharap pandemi Corona segera berakhir dan saat ini vaksinasi di Ogan Ilir sudah mencapai 74 persen. Alhamdulillah," kata putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya ini.

Adapun penceramah pada kegiatan ini adalah Prof Yuwono yang juga seorang dokter.

Yuwono berpesan agar pemimpin dan rakyat bersama-sama mencapai satu tujuan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang sejahtera, adil, makmur, tentunya dengan mengharapkan ridho Allah SWT.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved