Breaking News:

Fortuner Nyempung ke Dam Belakang Polsri

Diduga Jalan Licin Toyota Fortuner Nyemplung ke Dam Belakang Polsri Pagi Tadi, Tunggu Evakuasi

Toyota Fortuner warna outih belum diketahui plat tanda nomor kendaran nyemplung masuk ke  dam saluran air di belakang kampus Polsri, Kamis (6/1/2022).

Editor: Vanda Rosetiati

Laporan Reporter Tribun Sumsel Kallamal Amin.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu mobil Toyota Fortuner warna outih belum diketahui plat tanda nomor kendarannya nyemplung masuk ke  dam saluran air di belakang kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Kamis (6/1/2022).

Informasi dihimpun dari saksi mata di lokasi menuturkan, mobil tersebut terjun ke dalam dam sekitar pukul 03.00 dini hari tadi. Saat itu warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan.

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terjatuh ke dalam dam. Namun, memang tidak ada pembatas antara jalan dan pinggir dam sehingga sehingga diperkirakan mobil tergelincir karena memang jalan dalam keadaan licin.

Pengemudi kendaraan menurut warga sekitar diperkirakan mahasiswa Polsri bukan warga sekitar lokasi mobil terjatuh di RT 58, Kelurahan Lorok Pakjo, IB I.

Saat kejadian pengemudi langsung dievakuasi warga dibawa ke salah satu lokasi rumah kos terdekat dari lokasi.

Masuknya mobil ke dalam dam di belakang Kampus Polsri ini bukan pertama kali.

"Sebelumnya tahun 2021 lalu pernah juga mobil Toyota Avanza tergelincir dan masuk ke dalam dam ini," kata seorang warga di lokasi.

Sementara itu kondisi mobil tersebut separuh badan mobil masuk ke dalam dam hanya terlihat bagian atap. Kap mobil yang terbuka terlihat dipenuhi air begitupun juga sampah-sampah dari sungai tersebut.

Hingga saat ini proses evakuasi belum dilakukan dan masih menungggu alat berat.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved