Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Antisipasi Lakalantas, Polisi di OKU Selatan Tambal Akses Jalan Berlubang

Kasatlantas Polres OKU Selatan AKP Muriyanto SH MH memimpin penambalan jalan berlubang di Jalan Raya Muaradua- Simpang Aji

SRIPOKU/ALAN
Anggota Satlantas Polres OKU Selatan menambal akses jalan berlubang di Jalan Raya Muaradua- Simpang Aji tepatnya di Jalan Pertigaan Gunung Pasir dan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Melakukan pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas Personel Saat Lantas Polres OKU Selatan  melakukan upaya antisipasi dengan menambal jalan berlubang.

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Muriyanto, SH, MH penambalan jalan raya aspal dilakukan dilokasi ramai akses kendaraan di Jalan Raya Muaradua- Simpang Aji tepatnya di Jalan Pertigaan Gunung Pasir dan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua, Rabu (5/1/2022).

Dikatakan Kasat Lantas AKP Muriyanto, SH, MH, mengungkapkan inisiatif perbaikan jalan dengan ditambal guna menghindari serta mencegah terjadinya kecelakaan terhadap kendaraan yang melintas dilokasi.

"Memang tidak secara menyeluruh ditambal, akan tetapi setidaknya kami berupaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan,”ungkapnya. Kamis (6/1/2022).

Upaya tersebut sambung Kasat, untuk keancaran dan keselamatan pengendara yang memang telah menjadi perhatian dari Satuan Lantas Poles OKU Selatan perihal jalan berlubang.

"Sebab, kalau bisa, jangan sampai terjadi kecelakaan karena jalan berlubang, sebab kalau sudah terjadi semua repot,"sambungnya.

Baca juga: Polres OKU Selatan Imbau Warga Tak Gelar Konvoi, Hidupkan Petasan dan Kembang Api

Selain itu, ia menghimbau pengendara agar berhati-hati saat berkendara. Terlebih diakses jalan yang rentan laka seperti saat melewati jalan yang berlubang ditambah lagi cuaca musim penghujan sebabkan badan jalan menjadi licin.

"Mengingat musim hujan badan jalan licin serta  jalan yang berlubang tergenang air kadang sulit terlihat, maka diperlukan kehati-hatian dalam berkendara,"pungkasnya. (SP/ALAN)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved