Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Siap Memulai Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Polres Ogan Ilir akan menggelar sosialisasi vaksinasi anak ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir
Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Hendra Saputra, Kepala Dinkes Ogan Ilir,Hendra Kudeta dan para unsur terkait lainnya mengikuti zoom meeting dalam rangka Launching Vaksinasi Merdeka Anak secara serentak oleh Kapolri, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bertempat di ruang kelas SDN 02 Pemulutan, Ogan Ilir, telah berlangsung zoom meeting dalam rangka Launching Vaksinasi Merdeka Anak secara serentak. 

Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Polda dan Polres seluruh Indonesia. 

Di Ogan Ilir, zoom meeting ini dihadiri Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Hendra Saputra, Kepala Dinkes Ogan Ilir Hendra Kudeta dan para unsur terkait lainnya. 

Dijelaskan, Kabupaten Ogan Ilir bersiap melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. 

Sebagai permulaan, sosialisasi akan dilakukan oleh Polres Ogan Ilir ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Ogan Ilir dalam waktu dekat.

"Hari ini Forkopimda Ogan Ilir melakukan zoom meeting dalam rangka launching vaksinasi merdeka anak secara serentak yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri," ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Rabu (5/1/2022).

Yusantiyo berharap, dengan diluncurkannya Vaksinasi Merdeka Anak ini bisa mendukung capaian target vaksinasi dengan sasaran vaksin anak-anak usia 6 hingga 11 tahun. 

Sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah di Ogan Ilir bisa dilaksanakan 100 persen.

"Tantangan yang akan dihadapi dalam proses PTM 100 persen, dengan tetap menjaga kekebalan tubuh guna mencegah penularan varian-varian baru Covid-19 seperti Omicron yang saat ini mulai menghantui," ucap Yusantiyo.

Dalam kesempatan tersebut, Yusantiyo berpesan, bagi masyarakat dan anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi harus tetap menjaga protokol kesehatan selama beraktivitas.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas," pesan Yusantiyo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved