Breaking News:

Berita OKU Selatan

40 Personil Bintara Remaja Disiram Air Bunga di Mapolres OKU Selatan

Sebanyak 40 Personel Bintara Remaja (Baja) bertugas di Mapolres OKU Selatan yang disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan.

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolres OKU Selatan melakukan penyiraman air bunga tanda penerimaan 40 orang personil bintara remaja, di Mapolres OKU Selatan. Selasa (4/1/2022) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Sebanyak 40 Personel Bintara Remaja (Baja) bertugas di Mapolres OKU Selatan yang disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan disiram air bunga. Selasa (4/12).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH didampingi  Waka Polres OKU Selatan Kompol MP. Nasution,SH,MH dan jajaran Para PJU berharap para personil baja segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

"Selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun kesalahan dan pelanggaran," kata Kapolres, Selasa (4/12).

Dalam menjalankan tugas ,Kapolres berpesan untuk menjadi pada personil bintara yang baru tiba agar dapat memberikan contoh suri tauladan di tengah-tengah Masyarakat.

Baca juga: Kabag Ops Promosi Jabatan Jadi Kompol, 36 Personil Polres OKU Selatan Naik Pangkat

Baca juga: Polres OKU Selatan Imbau Warga Tak Gelar Konvoi, Hidupkan Petasan dan Kembang Api

Disisilain Kapolres menyebut, petugas kepolisian dalam tugasnya harus selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik institusi dan dapat menjadi anggota Polri yang membanggakan.

Dikatakannya, dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai sesuai tupoksi tidak malu bertanya.

"Jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior, kepada para senior agar membimbing juniornya para Bintara Remaja agar kedepan menjadi Polisi yang Prisisi," sambungnya.

Kapolres menambahkan, yang perlu diingat dari tugas Polri adalah sebagai Pelindung masyarakat, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

"Maka dari itu, jadilah Polri yang di Cintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti Masyarakat dan mengecewakan masyarakat," punkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved