Breaking News:

Berita Palembang

14 Pemuda di Palembang Diserahkan Orangtua Tua ke Polisi, Keroyok Terduga Pelaku Begal Hingga Tewas

Polrestabes Palembang mengamankan 14 orang pemuda yang melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang mengamankan 14 orang pemuda yang melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Belasan pemuda dijemput rumahnya masing-masing oleh Tim Beguyur Bae Unit Ranmor, secara persuasif menyerahkan diri didampingi orang tuanya masing - masing, untuk pemeriksaan lebih lanjut semuanya langsung di bawa ke Mapolrestabes Palembang.

Pemuda ini dijemput di lokasi yang sama yakni di Lorong Kemas 1, Pasar Kuto Palembang, Selasa (4/1/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Iptu Jhony Palapa mengatakan semua pemuda yang diamankan akan dimintai keterangan terlebih dulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Mereka diamankan terkait aksi pengeroyokan yang terjadi pada tahun baru persis hari Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Bidar, tepatnya di samping Mess OKU, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kompol Tri Wahyudi.

Ia menegaskan, mereka akan mendalami keterangan setiap pemuda yang diamankan untuk mengetahui perannya masing-masing.

"Nanti akan kita pilah - pilah dulu peran masing - masing ini, tidak semuanya menjadi pelaku. Dan nanti perkembangannya akan disampaikan lagi," ujarnya.

Dari keterangan ke 14 orang yang diamankan, mereka mengaku awal kejadian ketika kelompok pemuda ini melihat kedua orang (korban) ini hendak membegal pasangan yang sedang mengendarai motor.

Lalu, ditegur oleh mereka sehingga tidak jadi dan langsung pergi.

Namun, persis saat rombongan mereka melintas di tempat kejadian perkara (TKP) kedua korban ini langsung menyerang rombongan mereka dengan senjata tajam jenis parang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved