Breaking News:

Berita PT Pusri Palembang

Peringati HKSN 2021, PUSRI Serahkan 300 Paket Sembako

PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan sebanyak 300 (tiga ratus) paket sembako melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel

Peringati HKSN 2021, PUSRI Serahkan 300 Paket Sembako - peringati-hksn-2021-pusri-serahkan-300-paket-sembako.jpg
PT Pusri Palembang
Dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021,PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan sebanyak 300 (tiga ratus) paket sembako melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel (29/12/2021).
Peringati HKSN 2021, PUSRI Serahkan 300 Paket Sembako - peringati-hksn-2021-pusri-serahkan-300-paket-sembako-1.jpg
PT Pusri Palembang
Dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021,PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan sebanyak 300 (tiga ratus) paket sembako melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel (29/12/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan sebanyak 300 (tiga ratus) paket sembako melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel (29/12/2021).

Bantuan ini diserahkan oleh VP CSR Pusri, Alde Dyanrini dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Mirwansyah.

“Bantuan yang kami serahkan ini berupa 5kg beras, 1kg gula dan 1 kg minyak sayur, dengan total nilai bantuan yaitu sekitar 27.500.000”, jelas Alde.

Mengusung tema “Refleksi Kesetiakawanan Sosial Memperkokoh Solidaritas Indonesia Sejahtera”. Sebelumnya Pusri juga mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumsel, Herman Deru karena kepedulian Pusri dalam permasalahan kesejahteraan sosial di Provinsi Sumsel.

Penghargaan ini diserahkan di Panti Sosial Rehabilitasi Gelandangan Pengemis dan Orang dengan Gangguan Jiwa (PSR GP – ODGJ) Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Palembang pada Selasa (28/12) yang diterima langsung mewakili manajemen Pusri, SVP Umum Pusri, Indah Irmayani.

Selain Gubernur Sumsel, hadir pada acara ini perwakilan dari Pangdam II/SWJ, Kapolda Sumsel, Kadinsos Provinsi Sumsel dan Forkopimda Provinsi Sumsel.

Melalui peringatan ini, semoga dapat meningkatkan solidaritas antar sesama makhluk sosial. Serta melalui bantuan paket sembako yang diserahkan oleh Pusri, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh penerima dan menjadi ladang amal bagi kita semua”, tutup Alde. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved