Berita Ogan Ilir Bangkit

Peringati Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag RI, Bupati Panca Ingatkan Tranformasi Layanan Umat 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan pidato Menag RI pada peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag di Lapangan MAN 1 Ogan Ilir

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan bantuan kepada keluarga pensiunan ASN pada peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama di Lapangan MAN 1 Ogan Ilir, Sakatiga, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Peringati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan pidato Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. 

Dalam pidato tersebut, Panca menyampaikan apa yang menjadi visi ke depan adalah untuk melakukan transformasi layanan umat. 

Transformasi tersebut meliputi perubahan, sikap dan perilaku. 

"Dengan demikian, transformasi layanan umat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, sarana dan prasarana serta mutu agar pelayanan terhadap umat dapat dilakukan dengan cepat dan mudah," kata Panca pada peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag di Lapangan MAN 1 Ogan Ilir, Sakatiga, Senin (3/1/2022). 

Dalam kesempatan yang sama, Panca juga memberikan Satya Lencana kepada ASN Kemendagri di Ogan Ilir, serta pemberian  bantuan kepada para istri pensiunan ASN berupa uang, beras dan bingkisan.

"Ini adalah bentuk penghormatan kami kepada abdi negara dan sudah semestinya pihak keluarga mendapatkan penghargaan itu," tutur Panca. 

Dilanjutkannya, prestasi yang telah diraih oleh para pensiunan ASN harus dipertahankan dan ditingkatkan, serta juga harus terus berinovasi.

"Untuk inspirasi, jadikanlah agama sebagai penggerak daya kreativitas. Selain itu, meningkatkan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan," ucap Panca. 

Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra, Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi, Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei serta tamu undangan lainya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved