Breaking News:

Berita Pemprov Sumsel

Vaksinasi Covid-19 Capai 76,5 persen, Herman Deru Apresiasi Pejuang Pencegahan Covid di Sumsel

Gubernur Herman Deru memberikan penghargaan kepada 126 lembaga dan perseorangan yang mensukseskan vaksinasi di Sumsel

Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru memberikan penghargaan kepada 126 lembaga dan perseorangan yang mensukseskan vaksinasi di Sumsel di Griya Agung Palembang, Jumat (31/12) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru atas tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Sumsel dengan capaian 76,5 persen.

Gubernur Herman Deru memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan vaksinasi hingga berhasil mencapai herd immunity diakhir tahun 2021.

Penghargaan diberikan kepada 126 lembaga dan perseorangan yang digelar di Griya Agung Palembang, Jumat (31/12) malam.

Herman Deru menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dan ungkapan terimakasih Pemprov Sumsel kepada semua pihak yang telah membuat Sumsel telah lepas dari target vaksinasi di akhir tahun.

Dimana, Pemprov Sumsel sebelumnya menargetkan vaksinasi akhir tahun 2021 harus mencapai 70 persen. Namun atas kinerja dan sinergi yang dibangun dari semua pihak, Sumsel berhasil melewati target tersebut.

"Malam hari ini bukanlah pesta tahun baru, tapi penghargaan ini kita berikan sebagai ungkapan terimakasih kami kepada semua pihak baik lembaga, instansi terkait, organiasasi, dan seluruh lapisan masyarakat Pemerintah Kabupaten/kota yang telah berhasil bekerja sama dalam membuat Sumatera Selatan mencapai vaksinasi melewati target sungguh luar biasa dan diluar ekspetasi kita semua. Terutama para nakes yang telah berjuang luar biasa dalam masa-masa sulit memberikan pelayanan terbaik untuk pasien Covid, " kata Herman Deru dalam arahannya.

Menurutnya, terselenggaranya malam penganugerahan tersebut sebagai pemacu bagi semua pihak dan lapisan masyarakat untuk segera menyelesaikan vaksinasi di Sumsel sampai dengan 100 persen.

"Ini juga merupakan cara untuk memacu semangat kita semua dalam mencapai vaksinasi hingga 100 persen dan kita harus lebih bersemangat lagi," tuturnya.

Dirinya yakin Sumsel akan dengan cepat menyelesaikan vaksinasi 100 persen, jika semua pihak yang terliat akan tetap semangat dan selalu bersinergi.

"Saya yakin ini akan cepat tercapai hingga 100 persen jika semuanya akan tetap semangat dan selalu bersinergi seperti ini," ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved