Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Kabag Ops Promosi Jabatan Jadi Kompol, 36 Personil Polres OKU Selatan Naik Pangkat

AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat 36 orang personil Polres OKU Selatan

SRIPOKU/ALAN
Upacara Korps raport kenaikan pangkat 36 orang personil Polres OKU Selatan Periode 1 Januari 2022, di lapangan mapolres OKU Selatan, Sabtu (2/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat 36 orang personil Polres OKU Selatan Periode 1 Januari 2022, di lapangan mapolres OKU Selatan. Sabtu, (1/1/2022).

Puluhan personil yang naik pangkat mulai dari pejabat utama perwira AKP ke Kompol, Iptu ke AKP, Ipda ke Iptu, hingga jajaran Ipda, Aipda, Bripka, Briptu, Brigpol hingga Bripda. 

Personil berpangkat perwira yang naik pangkat diantaranya, yakni Kabag Ops Kompol Hardan, HS  sebelumnya berpangkat AKP.

Selanjutnya Kasi Humas AKP Johan Syafri dan Kasatlantas AKP Muriyanto, SH, MH yang sebelumnya berpangkat Iptu.

Sementara, kenaikan pangkat Ipda ke Iptu juga terhadap pejabat KBO Reskrim Iptu Gusnadi, KBO Intelkam Iptu A Putra Jaya, KBO Lantas Iptu Firdaus, KBO Samapta Iptu Wahyu, Kapolsek Kisam Tinggi Iptu Amir Hamzah, S. Sos, MM dan Kapolsek Buay Runjung Iptu Endriyanto, SH.

Sepanjutnya, Aipda ke Aiptu 6 personil, Bripka ke Aipda 4 Personil, Brigpol ke Bripka 12 Personil, Briptu ke Brigpol 4 Personil dan Bripda ke Briptu 1 Personil.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH,  SIK, MH mengatakan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan dari institusi Polri atas penilaian kinerja.

"Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personil, harus bersyukur kepada Tuhan karena kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personil yang lain,"ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kenaikan pangkat tak lain hasil penilaian kinerja, pribadi individu masing-masing personel. Ia berharap kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik kedepan.

"Kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel,"katanya.

Dikata, personil sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten OKU Selatan. (SP/ALAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved