Breaking News:

Piala AFF 2020

Terjawab Sudah, Ini Perkataan Asnawi kepada Pemain Singapura yang Gagal Eksekusi Penalti

Saat ditanya apa yang disampaikan Asnawi ke Faris Ramli, Bahar mengungkapkan, anaknya meluapkan kegembiraan dan mengucapkan terima kasih.

Editor: Siemen Martin
AFFSUZUKICUP.COM
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dalam laga semifinal Piala AFF 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM - Masyarakat Indonesia penasaran apa perkataan Asnawi kepada Faris Ramli seusai penyerang Singapura itu gagal mengeksekusi penalti.

Perkataan Asnawi itu dibocorkan oleh sang ayah.

Bahar Muharram langsung menegur anaknya, Ansawi Mangkualam Bahar, usai pertandingan semi final leg dua Piala FF 2020 melawan Singapura pada Sabtu (25/12/2021).

Teguran itu disampaikan Bahar setelah melihat gestur Asnawi yang diduga mengolok pemain Singapura, Faris Ramli, yang gagal melakukan tendangan penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Bahar risih melihat kelakuan anaknya yang seolah mengolok-olok Faris Ramli.

”Setelah main, saya langsung telepon Asnawi. Saya tanyakan, apa motivasimu melakukan hal seperti itu,” kata Bahar ketika dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021).

Bahar yang kini menjadi asisten pelatih tim PSM Makassar ini menambahkan, Asnawi menilai penalti yang didapat Singapura itu tidak wajar.

Bahar mengingatkan, hal itu merupakan pendapat pribadi Asnawi.

Selain itu, Asnawi melakukan tindakan itu karena gembira tendangan itu tak berbuah gol.

“Asnawi mengatakan, pertama pinalti itu tidak wajar. Jadi saya langsung balas, bahwa itu menurut kamu,” ungkapnya.

Saat ditanya apa yang disampaikan Asnawi ke Faris Ramli, Bahar mengungkapkan, anaknya meluapkan kegembiraan dan mengucapkan terima kasih.

“Asnawi datang ke hadapan Faris Ramli secara baik-baik dan mengucapkan terima kasih, karena tendangan penaltinya tidak masuk. Asnawi juga bersujud di depannya itu,” kata Bahar. 

Artikel ini telah tayang di Kompas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved