Breaking News:

Rotary Club Beri Bingkisan Pada Sunatan Massal Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial

Rotary Club Beri Bingkisan Pada Sunatan Massal Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial

Penulis: Hartati | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Hartati
Rotary club Palembang dan Astra Grup Palembang ikut andil memeriahkan Hari Kesetiakawanan Sosial dengan berdonasi memberikan bingkisan pada anak kurang mampu yang ikut sunat massal dan juga berikan bantuan sembako pada PGOT Kenten. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rotary Club ikut mensukseskan kegiatan hari kesetiakawanan sosial dengan mendonasikan sejumlah bingkisan  pada anak-anak kurang mampu peserta sunatan massal yang digelar di Pantai Gelandangan Orang Terlantar (PGOT) Kenten. 

Presiden Rotary Club Palembang Ratna Naeda mengatakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinsos Provinsi Sumsel terdiri dari sunatan masal, pameran UMKM pemberdayaan dari PGOT dan juga penampilan dari adik adik disabilitas asuhan Dinsos Provinsi Sumsel.

Rotary Club Palembang dan Grup Astra Palembang pada kesempatan ini memberi dukungan khususnya pada kegiatan sunatan yang dilaksanakan dengan jumlah peserta mencapai 50 orang anak.

"Kita berikan mereka bantuan bingkisan, sarung dan uang juga kita berikan sembako ke panti nya," ujar Ratna, Selasa (28/12/2021). 

Baca juga: Rotary Club Berikan Bantuan Donasi TPQ dan TKQ di Palembang

Baca juga: Peduli Nakes di Palembang Rotary Club Palembang Bagikan 250 Paket Cinta untuk Nakes

Sunatan massal ini tepat dilaksanakan saat libur sekolah karena peminatnya banyak dan juga libur sekolah waktu yang tepat untuk sunat karena bisa fokus pada pemilihan pasca sunat. 

Ratna mengatakan Rotary memiliki agenda full setahun penuh dan rutin setiap bulan menggelar kegiatan sosial dengan beragam agenda dan sasaran untuk mengentaskan kemiskinan dan juga membuka mata agar masyarakat lebih peduli dengan orang-orang di sekelilingnya. 

Ratna mengingatkan agar masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan bersimpati dan memberikan batuan dan uluran tangan kita. 

"Mari bergandengan tangan mengentaskan kemiskinan di sekitar kita bersama," tambahnya.(tnf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved