Breaking News:

Berkat Kepeduliannya Pada Penyandang Difabel, Polres OKU Selatan Terima Penghargaan

Polres OKU Selatan mendapat penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat atas kepedulian pada penyandang difabel.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolres OKU Selatan AKBP Undra Arya Yudha, SH, SIK, MH dan Ketua Bayangkari Ny Aryanti Indra Arya menerima penghargaan di Aula Mapolres OKU Selatan, Selasa (28/12/2021). Penghargaan diberikan atas kepedulian terhadap penyandang difabel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Kepedulian Polres OKU Selatan terhadap masyarakat penyandang difabel membuatnya diganjar penghargaan dari organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat.

Penghargaan dalam memperingati hari difabel internasional yang jatuh pada 3 Desember 2021
dianugerahkan kepada Kapolres AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan Ketua Bayangkari Ny Aryanti Indra Arya yang menerima langsung di Aula Mapolres OKU Selatan, Selasa (28/12/2021).

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Tentu saja ini menjadi semacam awakening alarm bagi kita untuk lebih baik lagi ke depannya”,ujar Kapolres,"ujar Kalolres usai menerima penghargaan.

Penghargaan diberikan tak lain, atas kepedulian Polres OKU Selatan sebagai pengayom masyarakat di bawah kepemimpinan AKBP Indra Arya Yudha kerap kali memberikan bantuan kursi roda dan kaki palsu.

Didukung penuh Ny Aryanti Indra Arya, Kapolres berharap bantuan sepatu roda sebagai penyemangat kepada penyandang difabel agar bisa beraktifitas secara mandiri meringankan keluarga penyandang difabel.

"Sebab, keterbatasan mereka (penyandang difabel) bukanlah hal yang tidak bisa ditolerir,"kata Dia.

"Tentunya, keadaan mereka memberikan kesempatan kepada kita untuk lebih bersyukur dan tentu saja menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka agar dapat optimis menjalani kesehariannya,”tandasnya.

Pimpinan tertinggi Polres OKU Selatan yang dikenal bersahabat dengan media ini kerap kali melibatkan media sebagai sarana menyampaikan informasi kepada publik tak heran jika mendapat penghargaan dari Media.

Mewakili media Sri Fitriyana, menilai jika sudah sepantasnya Kapolres OKU Selatan mendapat penghargan dari media atas capaian dan kepedulian terhadap masyarakat tak terkecuali penyadang difabel.

"Memang sudah sepantasnya Kapolres mendapat penghargaan, terlebih atas kepedulianya terhadap penyadang difabel di OKU Selatan. ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved