Berita Selebriti

Ini yang bikin Venna Melinda Luluh Mau Terima Cinta dari Ferry Irawan, Padahal Dulu Sempat Menolak

Baru beberapa bulan menduda, Ferry Irawan sudah membuka hatinya dengan cepat untuk Venna Melinda Adapun Venna Melinda punya alasan tersendiri kenapa

Editor: Moch Krisna
IG Venna Melinda
Untuk kesekian kalinya kehangatan diperlihatkan Ferry Irawan kepada anak Venna Melinda yaitu Vania Athabina, kamis(15/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Baru beberapa bulan menduda, Ferry Irawan sudah membuka hatinya dengan cepat untuk Venna Melinda

Adapun Venna Melinda punya alasan tersendiri kenapa mau dipacari oleh Ferry Irawan.

Ia mengakui bahwa hubungannya dengan Ferry adalaj jawaban dari doa-doanya kepada Allah.

"Jadi selama 8 tahun sendiri aku banyak minta ke allah.

Aku minta samaAallah, ketika dikasih jodoh orang yang bisa menjadi imam bagi semua saudara dan anak-anak saya," kata Venna Melinda yang ditemui bersama Ferry Irawan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Serta membawa kebaikan dari segi agama, dunia, dan akhirat," tambahnya.

Venna Melinda Pacari Ferry Irawan, Beda Reaksi Verrell Bramasta dan Adiknya, Athalla Naufal
Venna Melinda Pacari Ferry Irawan, Beda Reaksi Verrell Bramasta dan Adiknya, Athalla Naufal (Instagram/vennamelinda/bramastavrl)

Selain itu, alasan wanita 49 tahun itu menerima Ferry, dikarenakan sang kekasih punya akhlak dan hati yang baik selama mereka menjalin kedekatan.

"Tapi yg saya perbaiki lagi kalau menikah lagi misal jodohnya sama Ferry, ya dia dan saya harus melibatkan allah dalam setiap aspek perkawinan," ucapnya.

Ibunda Verrel Bramasta tersebut tak menampik tidak langsung menerima Ferry menjadi kekasihnya saat sang duda menyatakan cinta kepadanya.

"Ferry sempat menyatakan cinta tapi saya tolak, tapi besoknya saya lihat, saat shalat dan adzan dia ajak saya solat berjamaah.

Saya lihat bagaimana penampilan tatonya dimana mana dan beritanya jelek, tapi dia mimpin solat tajwid dan doa pendeknya bagus semua," jelasnya.

Venna pun membuka alasan dirinya sampai mau dengan Ferry, karena kekasihnya bisa dekat dengan Vania Athabina.

"Yang saya luluh gimana Ferry bisa dekat sama Vania. Karena Vania orang yang paling susah. Vania orang yang sixscence," ungkapnya.

Venna Melinda menyebut Vania Athabina, putrinya langsung memeluk Ferry Irawan ketika datang ke apartemennya dalam pertemuan pertama mereka.

"Semenjak itu dekat, begitu ferry pulang vania nangis. Maunya ditengah duduknya. Vania berasa Ferry bapaknya benar. Jadi semuanya termasuk perlakuan Ferry ke saya sebulan ini baik," ujar Venna Melinda.

Berita Ini sudah tayang di Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved