Breaking News:

Polres OKU Selatan dan Biddokes Polda Sumsel Jemput Bola, Gelar Vaksinasi di Pasar Kalangan

Tim Vaksinator Polres OKU Selatan bersama tim Biddokes Polda Sumsel kembali memacu vaksinasi di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Kasi Humas Polres OKU Selatan Iptu Johan Syafri memberikan bansos beras bagi warga yang sudah melakukan vaksin, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA -- Tim Vaksinator Polres OKU Selatan bersama tim Biddokes Polda Sumsel kembali memacu vaksinasi di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Untuk mencapai target 70 persen di akhir tahun 2021, tim vaksin Polres OKU Selatan dan Polda Sumsel melakukan jemput bola ke pasar mingguan (kalangan) Desa Campang Jaya Kecamatan Kisam Ilir.

Dipimpin langsung Wakapolres Kompol Nasution SH, MH, warga setempat yang sudah divaksin mendapat bansos beras. Dikatakan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Johan Syafri terdapat 163 orang pengunjung pasar berhasil divaksin.

"Ya, hari ini 163 pengunjung pasar mingguan (kalangan) di Desa Campang Jaya berhasil divaksin. Kita juga memberikan fedback bantuan beras bagi warga yang melakukan vaksin,"kata, Jumat (24/12/2021).

Tak hanya itu, ungkap Iptu Johan Syafri Polri juga menyediakan 2 unit sepeda motor matic bagi warga yang beruntung memasukan nomor undian berupa fotokopi KTP atau KK, KIA dan Kartu Pelajar.

"Untuk hadiah utama bagi warga yang divaksin melalui undian 31 Desember mendatang, Polda Sumsel menyiapkan 2 unit sepeda motor, ditambah dari Pemerintah Kabupaten 3 unit sepeda motor,"ungkapnya.

Terpantau, warga pengunjung pasar cukup antusias melakukan suntik vaksin setelah discrenning oleh petugas vaksin. Setelah divaksin warga langsung dapat membawa pulang beras.

Sementara itu, untuk undian yang disediakan di Pasyankes dilokasi vaksin akan diundi pada 31 Desember mendatang. Pemenang yang berkesempatan mendapatkan total 5 unit motor, Kulkas, Sepeda Mesin Cuci hingga TV LED akan diumumkan pada 1 Januari 2022.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved