Breaking News:

Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy Motivasi Warga yang Ikuti Vaksinasi Malam Hari

Guna mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok di tahun mendatang, vaksinasi di Ogan Ilir terus digencarkan.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy berbicara kepada warga yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi di Desa Tanjung Pinang II, Kamis (23/12/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Guna mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok di tahun mendatang, vaksinasi di Ogan Ilir terus digencarkan.

Demi mewujudkan target tersebut, pelaksanaan vaksinasi tak hanya dilakukan di siang hari, namun juga malam hari.

Seperti yang dilakukan di wilayah Desa Tanjung Pinang dan Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu.

Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu yang mengadakan kegiatan, mendorong warga agar tak ragu divaksin.

"Ibu, Bapak, saudara sekalian jangan takut divaksin. Ini agar kita semua semakin kebal terhadap virus," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy di gerai vaksin Desa Tanjung Pinang II, Kamis (23/12/2021) malam.

Pada giat vaksinasi malam hari ini diikuti warga dari empat desa, yakni Tanjung Pinang I, Tanjung Pinang II, Limbang Jaya I dan Limbang Jaya II.

Adapun capaian vaksinasi di Tanjung Pinang dan Limbang Jaya mencapai 244 orang, dengan rincian dosis satu sebanyak 129 orang dan dosis dua sebanyak 115 orang.

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahim pada giat vaksinasi ini. Sebagai ikhtiar dengan diiringi doa, Insya Allah setelah vaksinasi dan pandemi mereda, kita bisa melakukan aktivitas seperti semula," ucap Yusantiyo.

Yusantiyo memastikan giat vaksinasi malam hari akan terus dilakukan di wilayah lainnya di Ogan Ilir.

"Jangan takut divaksin karena ini aman, halal dan gratis," jelas Yusantiyo.

Selain Kapolres Ogan Ilir, giat vaksinasi malam hari dihadiri Kapolsek Tanjung Batu diwakili Kanit Binmas, KBO Sat Narkoba Polres Ogan Ilir Ipda Dedi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Batu Aipda Andi Lumapi, perangkat dan perangkat desa setempat.

Baca berita l ainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved