Berita Selebriti

Detik-detik Video Doddy Sudrajat Salah Masuk Mobil Setelah Diwawancarai Viral, Warganet Berkomentar

Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat setelah diwawancarai oleh para wartawan mengaku salah naik mobil.

Penulis: M Fadli Dian Nugraha | Editor: Moch Krisna
IG viral62.com
Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat setelah diwawancarai oleh para wartawan mengaku salah naik mobil, Jumat(24/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kelakuan Doddy Sudrajat terus menimbulkan kontroversi hingga memicu kecaman.

Seperti niatan memindahkan makam Vanessa Angel hingga mengganti nama Gala Sky.

Hal ini membuat perseteruannya dengan keluarga besan yakni Haji Faisal terus memanas.

Namun kali ini Doddy Sudrajat mengalami kejadian yang tak disangka.

Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat salah naik mobil setelah diwawancarai awak edia.

Sehingga orang-orang disekitar menjadi heran dengan tingkah Doddy Sudrajat,dilansir instagram viral62com, Jumat(24/12/2021).

Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat setelah diwawancarai oleh para wartawan mengaku salah naik mobil, Jumat(24/12/2021).
Tiba-tiba saja Doddy Sudrajat setelah diwawancarai oleh para wartawan mengaku salah naik mobil, Jumat(24/12/2021). (IG viral62.com)

"Itu yang merah oh salah mobil salah mobil," kata Doddy Sudrajat.

Diakui Doddy Sudrajat kalau ia salah masuk mobil.

"salah masuk salah mobil," kata Doddy Sudrajat.

Aksi kelucuan Doddy Sudrajat dikomentari oleh publik di instagram viral62.com.

"Mungkin di kepalanya terlalu bnyak pikiran ( bnyak yg dipikir) jadi kek linglung gt," tulis instagram na_rees.

"Krn bingung ngurusi harta warisan...makanya jd lupa tdnya naik mbl apa...plgnya hrs naik mbl apa...kasihan alm Vanessa mana bs tenang...anaknya sdh nyaman n tenang sama mertuanya..eh mau dirusuhin lg.blm hartanya..blm jasadnya jg mau diganggu...ya Allah...berilah keadilanMu.. kasihan pengacara yg bnt jg...kasihan takutnya kena karmanya jg..krn jd ikutan ngurusin harta warisan org yg sdh meninggal..jg sebnrnya adalah hak anak kandungnya alm..tp giliran hutang"nya alm..mau gak nanggung," tulis instagram bilqisayu.

"Inih org kayaknya dah pikun apa gimana?? Ngitung umur anak salah...kalo wawancara kebanyakan eeeee aaaa eeee nya udh kayak org masuk angin..bikin surat ke persidangan aja nama cucu nya di ganti pake binti..buku Yassin aja nama cucu nya di ganti..terus skrg mau masuk mobil jga salah..yaa Allah dod idup lu salah Mulu dod...gua mah kalo jadi elu mending diem di rmh jaga warung," tulis instagram amirah_athifah25.

"Kan sahabatnya bilang fokus mayang, biar bisa cicil mobil kantor, cepet lunas," tulis instagram rinandanurul8.

"Mungkin pak dodoy abis nglem kali makanya puyeng," tulis instagram kinara senja.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved