Breaking News:

Bersama Srikandi Terangi Negeri

Di PLN, para srikandi memiliki peran yang setara dalam melistriki nusantara. Pemberdayaan perempuan menjadi agenda penting pembangunan SDM di PLN.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PT PLN
Di PLN, para srikandi memiliki peran yang setara dalam melistriki nusantara. Pemberdayaan perempuan menjadi salah satu agenda penting dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) di PLN. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Masih dalam suasana peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, yang merupakan suatu momentum penting untuk kembali meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan bangsa, kini peran kaum perempuan dalam pembangunan bangsa sudah mulai diakui. Kaum perempuan tidak hanya memiliki peran krusial sebagai seorang ibu dalam membangun generasi, namun juga berkarya dalam memajukan negeri.

Adanya perhatian terhadap kesetaraan gender mendorong berbagai pihak untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepada perempuan memberikan karyanya dan berkontribusi membangun ibu pertiwi.

Di PLN, para srikandi memiliki peran yang setara dalam melistriki nusantara. Tidak sedikit Srikandi PLN yang berkontribusi di bidang teknik. Pemberdayaan perempuan menjadi salah satu agenda penting dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) di PLN.

Berbagai program pemberdayaan permpuan telah dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Srikandi PLN melalui Gerakan Woman Empowerment PLN 2021 Stronger Than Before yang bertujuan untuk membangun kesadaran semua pihak tentang pengembangan karir berbasis kompetensi dan kinerja pegawai, serta meningkatkan kapasitas perempuan dalam berbagai kegiatan usaha PLN.

Dengan adanya program pemberdayaan perempuan, diharapkan PLN dapat mempertahankan, mengembangkan, dan meningkatkan keterlibatan para Srikandi PLN dalam kegiatan strategis maupun operasional yang memberikan dampak positif bagi pegawai perempuan dan keluarganya, serta perusahaan, bangsa, dan negara.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved