Breaking News:

Meriahkan HUT ke-62 Pusri, PIKA-PSP Laksanakan Bakti Sosial

HUT ke-62 PT Pusri Palembang PIKA-PSP Baksos memberikan bantuan kepada Rumah Tahfidz Al-Qur’an dan Ponpes sekitar perusahaan, Kamis (23/12/2021).

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PT PUSRI PALEMBANG
HUT ke-62 PT Pusri Palembang, Persatuan Istri Karyawan PT Pusri Palembang (PIKA-PSP) melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Rumah Tahfidz Al-Qur’an dan Pondok Pesantren di sekitar perusahaan, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka HUT ke-62 PT Pusri Palembang, Persatuan Istri Karyawan PT Pusri Palembang (PIKA-PSP) melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Rumah Tahfidz Al-Qur’an dan Pondok Pesantren di sekitar perusahaan, Kamis (23/12/2021).

Acara ini dilaksanakan di Ponpes Kaffah yang dihadiri oleh Ketua PIKA-PSP, Nani Tri Wahyudi Saleh didampingi Wakil Ketua I Ade Filius Yuliandi, Wakil Ketua II Eka Saifullah Lasindrang dan ibu-ibu anggota PIKA-PSP.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pusri setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Beberapa lokasi yang mendapatkan bantuan ini yaitu Rumah Tahfidz Al-Qolam, Rumah Tahfidz El-Fajr, Ponpes Baadilah Rukmini, Ponpes Imam Al-Jazari dan Ponpes Kaffah yang menjadi lokasi penyerahan bantuan secara simbolis.

Total bantuan yang diberikan Ibu-Ibu PIKA-PSP ini yaitu sebesar Rp.80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah) yang nantinya akan digunakan Rumah Tahfidz dan Ponpes untuk membeli kebutuhan bahan bangunan, kasur, sembako, kebutuhan kantor, dan beragam kebutuhan penunjang lainnya.

“Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di Ponpes dan Rumah Tahfidz. Semoga menjadi penyemangat mereka dalam belajar dan menimba ilmu. Kami berharap kegiatan ini menjadi amal baik dan bermanfaat bagi kita semua”, ujar Ketua PIKA-PSP, Nani Tri Wahyudi Saleh.

Selain itu rangkaian kegiatan lain yang telah dilaksanakan Pusri dalam rangka HUT ke-62 yaitu kegiatan Porseni dan lomba-lomba yang diikuti oleh karyawan Pusri, Do’a1.500 Anak Yatim, Khitanan Massal Gratis, Donor darah dan kegiatan lainnya.

Melalui peringatan HUT ke-62 Pusri yang mengangkat tema Rise to Reborn, dapat meningkatkan semangat seluruh Insan Pusri dan semoga Pusri selalu ada untuk masyarakat.

“Alhamdulillah melalui kegiatan ini, kita dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Semoga berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT”, tutup Nani.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved