Breaking News:

Berita Muara Enim

PTBA Salurkan Bantuan untuk Putra-Putri Polri yang Berprestasi

Disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, PT Bukit Asam salurkan beasiswa untuk putra-putri anggota Polri yang berprestasi

PTBA
Disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, PT Bukit Asam salurkan beasiswa untuk putra-putri anggota Polri yang berprestasi, Minggu  (19/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- PT Bukit Asam salurkan beasiswa untuk putra-putri anggota Polri yang berprestasi dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Minggu  (19/12/2021).

Program dukungan pendidikan perguruan tinggi bagi putra-putri anggota Polri ini merupakan bagian dari program pendidikan Kementerian BUMN yang dijalankan di seluruh provinsi Tanah Air. 

Sebanyak 33 BUMN bersatu dalam penyelenggaraan program ini sehingga total penerima bantuan beasiswa mencapai 876 orang.

Senior Manager CSR PT Bukit Asam (PTBA) Hartono bahwa bantuan beasiswa ini sebagai upaya perusahaan untuk berperan serta dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui bidang pendidikan.

"Selain itu, pemberian beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tanggung jawab bela negara yang dijalankan Polri. Untuk itu, PTBA memberikan dukungan pendidikan tinggi bagi putra-putri anggota Polri di Sumsel dengan memberikan tabungan pendidikan senilai Rp5 juta bagi 21 orang,"jelasnya.

Dikatakannya bahwa Penyerahan beasiswa ini disaksikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. 

“Besar harapan kami, dukungan biaya pendidikan ini dapat mendorong dan memotivasi putra-putri anggota Polri untuk lebih bersemangat dalam mengejar cita-citanya,” kata dia.

Ia juga berharap penerima beasiswa ini menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, persisten, dan siap bersaing di era globalisasi dan digital ini. 

Sementara itu Muhammad Rafly, salah satu penerima beasiswa mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas dukungan biaya pendidikan dari PTBA ini.

“Mudah-mudahan beasiswa ini menjadi pendorong saya untuk menggapai cita-cita,” kata dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved