Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Polres OKU Selatan Berikan Bantuan Beras kepada Warga yang Divaksin

Polres OKU Selatan beri bantuan beras pada warga yang berpartisipasi ikut vaksinasi Covid-19.

Polres OKU Selatan Berikan Bantuan Beras kepada Warga yang Divaksin - polres-oku-selatan-berikan-beras-untuk-peserta-vaksinasi.jpg
SRIPOKU/ALAN
Polres OKU Selatan memberikan beras kepada warga Warga Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19
Polres OKU Selatan Berikan Bantuan Beras kepada Warga yang Divaksin - kapolres-oku-selatan-pantau-vaksinasi-di-buay-sandang-aji.jpg
SRIPOKU/ALAN
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH saat memantau vaksinasi di Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan.

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat realisasi vaksinasi Covid-19, Polres OKU Selatan beri bantuan beras pada warga yang berpartisipasi ikut vaksin.

Alhasil, adanya bantuan beras ditengah ekonomi belum stabil dapat menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi dalam program keroyok vaksin secara massal di wilayah Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Johan Syafri mengatakan bantuan beras untuk membantu masyarakat sekaligus memberi semangat pada masyarakat yang hendak divaksin.

"Ya, untuk memberi semangat warga yang melakukan vaksin, ratusan warga sangat antusias untuk disuntik vaksin,"ujar Kasi Humas, Jumat (17/12).

Selain itu, lanjut Johan pihaknya juga mensupport penuh Pemda diantaranya melalui jemput langsung warga, mobile vaksin, guna mencapai target 70 persen vaksin di akhir Desember mendatang

Termasuk, Polres OKU Selatan ikut mengkampanyekan program gebyar vaksin berhadiah oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan hadiah sepeda motor dan kulkas dan alat sejumlab alat elektronik.

"Ya, kita untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar mau datang divaksin telah disiapkan juga sembako berupa beras yang kita berikan kepada warga setelah melakukan Vaksin, kita juga menginformasikan program gebyar vaksin berhadiah,"tandasnya. (SP/ALAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved