Breaking News:

PLN Bantu Kebutuhan Air Desa Tanjung Raja dengan Program Sarana Sanitasi Umum Sumur Bor

PLN terus berusaha membantu meringankan kebutuhan masyarakat melalui Program PLN Peduli, salah satunya diwujudkan dengan Program Sarana Sanitasi Umum.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT PLN
PLN terus berusaha membantu meringankan kebutuhan masyarakat melalui Program PLN Peduli, salah satunya diwujudkan dengan Program Sarana Sanitasi Umum di Desa Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM - PLN terus berusaha membantu meringankan kebutuhan masyarakat melalui Program PLN Peduli, salah satunya diwujudkan dengan Program Sarana Sanitasi Umum di Desa Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Bantuan ini diserahkan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir, Arina Novianti, kepada Kepala Lingkungan Desa Tanjung Raja, Indar.

"Melalui bantuan PLN, kami berharap masyarakat dapat terbantu untuk memperoleh air bersih," ungkap Ariana.

Bantuan senilai 50 juta rupiah yang disalurkan melalui pembangunan sumur bor tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dengan penyediaan air bersih dari sumur bor dimana selama ini masyarakat memenuhi kebutuhan airnya melalui air sungai.

Hal ini sejalan dengan penyampaian Kepala Lingkungan Desa Tanjung Raja, Indar yang mengungkapkan rasa terima kasih mewakili warga desa atas bantuan yang diberikan oleh PLN. Dirinya berharap agar dapat memanfaatkan sumur bor ini untuk memperoleh air bersih, menggantikan kebutuhan air bersih masyarakat yang selama ini diperoleh air dari sungai.

"Selama ini masyarakat mendapat air itu dari sungai, terima kasih PLN, semoga dengan sumur bor ini pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat Desa Tanjung Raja dapat terbantu," ucap Indar.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved