Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Kapolsek Pemulutan Pimpin Pengamanan Safari Jumat Bupati OI di Masjid Al-Wustho Teluk Kecapi 

Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari turut serta dalam Safari Jumat Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar

Polres Ogan Ilir
Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari (dua dari kiri) menghadiri Safari Jumat Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar di Masjid Al-Wustho Desa Teluk Kecapi, Jumat (17/12/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polsek Pemulutan turut serta dalam Safari Jumat Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar di Masjid Al-Wustho Desa Teluk Kecapi

Selain bupati, hadir dalam kegiatan tersebut Tim Baznas Ogan Ilir, Camat Pemulutan M. Zen, Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari beserta jajaran, perwakilan Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Desa Teluk Kecapi. 

Safari Jumat ini diawali dengan salat Jumat berjamaah, sambutan Bupati Ogan Ilir dan penyerahan bantuan berupa uang infak dari Bupati Panca dan Baznas Ogan Ilir. 

"Kegiatan Safari Jumat merupakan agenda kerja Bupati Ogan Ilir, Bapak Panca Wijaya Akbar yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahim dengan tokoh agama dan masyarakat di Ogan Ilir," kata Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari diwawancarai usai kegiatan, Jumat (17/12/2021) siang. 

Selain melakukan pengamanan, Polsek Pemulutan juga menjaga agar masyarakat yang menghadiri kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Iklil mengatakan, kegiatan Safari Jumat Bupati Ogan Ilir selesai sekira pukul 13.30 dalam keadaan kondusif. 

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Iklil. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved