Breaking News:

5 Fakta Menarik Film Karya Yamaha Thamrin 'U're My Hero', Diperankan Oleh Gear Idol 2021

Sebuah Film berjudul U’re My Hero Garapan Yamaha Thamrin Brothers Bersama flow creative baru saja diluncurkan di Youtube channel Yamaha T

Editor: Moch Krisna
IST
Adegan di Film U're My Hero di Channel Youtube Yamaha Thamrin 
TRIBUNSUMSEL.COM -- Sebuah Film berjudul U’re My Hero Garapan Yamaha Thamrin Brothers Bersama flow creative baru saja diluncurkan di Youtube channel Yamaha Thamrin dan premier pada 11 Desember 2021. U’re My Hero merupakan film terbaru Yamaaha Thamrin  yang diangkat dari kisah webtoon yang digemari oleh banyak remaja. 
Film ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Nathan, seorang pelukis webtoon terkenal yang kehilangaan kekasih yang sangat Ia cintai. Dia berusaha menghapus tokoh webtoon yang dia buat, namu selalu gagal karena hadirnya seorang gadis yang masuk ke dunia webtoon. Film ini merupakan film fantasi yang mengandung drama, komedi dan action. 
Sejumlah fakta tersimpan dalam film ini, mulai dari proses pembuatan, pemain, producer, hingga durasi pengerjaannya. Berikut adalah 5 Fakta menarik film U’re MyHero. 
1. Sebagai bentuk  promosi Motor Yamaha Gear 125 
Film ini dibuat khusus untuk mengangkat keunggulan motor Gear 125 dengan mengemasnya apik menjadi sebuah cerita yang menyenangkan. Motor Gear 125 merupakan motor pilihan anak muda yang pasti keren dan menang banyak. Terlihat beberapa keunggulan GEAR 125 didalam film ini. 
2. Diperankan Oleh Gear Idol 2021
Film ini tidak diperankan oleh artis terkenal, melainkan anak-anak GEAR IDOL Yamaha Thamrin yang belum memiliki pengalaman acting dan baru pertama kali berkecimpung di dunia acting. Proses reading dan acting dilakukan bersamaan mengingat waktu yang singkat. Film ini diperankan oleh : Nathan, Nabila, Chantika, Arum, Felix, Rian, Riko, Rendi, Rahma Gemoy, Ihsan, Vera, dan Ririn. 
3. Dibuat hanya dalam waktu 3 hari 
Film ini dibuat hanya dalam waktu 3 hari, proses shooting dilakukan dari pagi sampai malam secara menyeluruh. Pemeran dan tim Produksi berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan seluruh scene dengan target waktu. 
4. Tim Produksi hanya beranggota 5 Orang 
Tim yang terlibat hanya 5 orang, mereka merangkap menjadi cameramen, pengarah, sound, lighting dan editing. Ini membuktikan bahwa sebuah film berkualitas bisa dikerjakan dengan kekuatan team yang kompak. 
5. Soundtrack dibuat di Bengkulu dalam waktu 1 malam 
Sebelumnya film ini tidak direncanakan untuk memiliki soundtrack, namun tim akhirnya memutuskan untuk membuat soundtrack agar menambah feels film. Soundtrack karya Wiranata di nyanyikan oleh Shona Auliya yang juga merupakan karyawan Yamaha Thamrin. Soundtrack berjudul : My Only Hero ini memiliki feels yang sangat mendalam. 
Film U’re My Hero ini merupakan karya yang menarik untuk ditonton karena benar-benar mengangkat isu masalah social anak muda, seperti : Bullying, insecure, dan putus asa. Film ini menginspirasi penontonnya untuk tidak membully orang lain, putus asa, dan menyalahkan diri sendiri. Film ini mengajar penontonnya untuk Gear Up dan melangkah lebih baik. 
Bagi kamu yang penasaran dengan film dari Yamaha Thamrin ini, kamu bisa mengunjungi Youtube Channel Yamaha Thamrin : https://youtu.be/FtI8i0J9EHo . Nantikan juga soundtracknya segera di Youtube dan music platform lainnya.
(*)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved