Breaking News:

Berita PLN

Dukung EBT, PLN UIW S2JB Tanda Tangani COD PLTM Padang Guci 2 dengan PT Brantas Hydro Energy

Penandatanganan Berita Acara COD (Commercial Operation Date) PLN UIW S2JB dan PT Brantas Hydro Energy, di PLN UIW S2JB, Kamis (16/12/2021)

PLN UIW S2JB
Penandatanganan Berita Acara COD (Commercial Operation Date) PLN UIW S2JB dan PT Brantas Hydro Energy, di PLN UIW S2JB, Kamis (16/12/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM,- PT Brantas Hydro Energy menjalin kerjasama pembangunan IPP PLTM Padang Guci berkapasitas 2 x 3,5 MW dengan PLN UIW S2JB. Pembangunan pembangkit ini menjadi prioritas pembangkit IPP EBT yang termasuk dalam kategori pembangkit Prioritas.

Bertempat di PLN UIW S2JB, Komisaris Utama PT Brantas Energy, Direktur PT Brantas Energy dan Direktur Utama PT Brantas Hydro Energy beserta jajaran hadir dalam agenda Penandatanganan Berita Acara COD (Commercial Operation Date) yang dilaksanakan pada Kamis 16 Desember 2021.

General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto yang didampingi oleh Senior Manager Distribusi Jhonni Putra, Senior Manager Niaga Nimrod Gordon Sitorus dan Senior Manager Perencanaan Adhi Herlambang berharap selain menambah bauran energi baru terbarukan (EBT) Sumatera yang mencapai 28%, dengan beroperasinya PLTM Padang Guci 2 x 3,5 MW dapat membantu kehandalan kelistrikan khususnya kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

"Pembangkit EBT merupakan Primadona di PLN saat ini, saya berharap PLTMH ini mampu beroperasi secara optimal berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas tegangan". Ujarnya

Komisaris Utama PT Brantas Energy berkesempatan menyampaikan Sambutan serta menayangkan profil dan video singkat Lokasi PLTM Padang Guci yang efektif beroperasi pada 13 Desember 2021.

"Padang Guci merupakan hadiah ulang tahun perusahaan kami yang ke-10 tahun, dan kami tentunya berkomitmen untuk mengoptimalkan operasinya karena Pembangkit ini juga ramah lingkungan" harapnya.

Hadir juga beberapa manajemen dari UP3 Bengkulu untuk menyaksikan puncak acara, yaitu penandatanganan berita acara dilakukan antara GM PLN UIW S2JB Bapak Bambang Dwiyanto dan Direktur PT Brantas Hydro Energy Bapak Rahmatullah. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved