Breaking News:

Berita Universitas Bina Darma

UBD Gelar Kompetisi Bahasa Inggris, Diramaikan Peserta dari Luar Provinsi

Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kompetisi Bahasa Inggris yang diikuti peserta dari luar sumsel diantaranya Yogyakarta, Makassar, dan lainnya

Universitas Bina Darma
Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan kompetisi Bahasa Inggris yang diikuti peserta dari luar sumsel diantaranya Yogyakarta, Makassar, dan daerah lainnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dipenghujung tahun 2021, Universitas Bina Darma (UBD) dibawah kepemimpinan Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM banyak menggelar kegiatan edukatif. 

Setelah sukses dengan kegiatan Riset dan Inovasi Expo beberapa waktu lalu, UBD kembali menggelar kompetisi Bahasa Inggris yang diselenggarakan Lembaga Bahasa UBD pada 13 Desember lalu. 

"Alhamdulillah puluhan peserta turut meramaikan kompetisi ini dan diikuti banyak peserta dari luar Provinsi Sumsel, yakni dari Yogyakarta, Makassar, Bengkulu, Jakarta dan juga Lampung," ungkap Sunda. 

Dikatakan Sunda, kompetisi tahunan ini merupakan kali kesembilannya digelar UBD.

"Kita berharap melalui kompetisi ini, kemampuan bahasa Inggris bisa terus meningkat," harapnya. 

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik UBD, Izman Herdiansyah PhD, adapun rincian peserta yang ikut berkompetisi yakni, 24 Teams debat bahasa Inggris, 23 Participants story telling, 32 Participants speech, dan 21 Participants spelling bee.

Lanjutnya, adapun pemenang kompetisi :

Speech Category :

Champion : Aria Bati Azzurro,

1st Runner Up : Jeff Kavali Chairunas,

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved