Berita Selebriti

Informasi Adam Deni Soal Ahmad Dhani Diduga Tak Valid, Kuasa Hukum Beberkan Pernyataan Begini

"Ini kan gini tidak ada yang dilanggar, pertama itu, bahwasanya postingan itu kan dia (Adam Deni) sifatnya 'katanya' kan, nggak lihat langsung," kata

Editor: Moch Krisna
IG Adam Deni
Adam Deni kesal dengan ulah keluarga Ahmad Dhani yang meniru Rachel Vennya viral, Senin(13/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Muncul dugaan postingan Adam Deni terkait Ahmad Dhani tidak valid

Ahmad Dhani lewat kuasa hukumnya Ali Lubis menyebut postingan adam Deni hanya bersifat 'katanya' yang artinya tak melihat secara langsung.

Sementara Ali Lubis mengatakan bahwa kenyataannya Ahmad Dhani tak melanggar protokol kesehatan soal karantina seperti yang dituduhkan. 

"Ini kan gini tidak ada yang dilanggar, pertama itu, bahwasanya postingan itu kan dia (Adam Deni) sifatnya 'katanya' kan, nggak lihat langsung," kata Ali Lubis dihubungi awak media, Senin (13/12/2021).

"Jadi dia lebih ke 'katanya' tapi yang pasti itu nggak benar sama sekali," lanjutnya.

Ali Lubis memastikan bahwa Ahmad Dhani tak pergi ke mall saat masa karantina seperti yang dituduhkan.

"Karena setelah pulang itu mereka langsung karantina dan ga pergi kmanq mana termasuk ke mall dan lain-lain," tegas Ali.

Ali sangat meragukan informasi yang Adam Deni dapatkan karena berawal dari netizen.

"Jadi si netizen itu kan bukan dia (Adam Deni) yang ngelihat atau ketemu langsung, ada katanya foto di mall ini kan katanya tanggal 9, ini juga katanya lagi. Kan dia gatau sumber infonya kecuali dia ketemu langsung, liat langsung , selfie langsung," jelas Ali Lubis.

"Ini lebih ke isu yang katanya-katanya," lanjutnya.

Sekadar informasi, Adam Deni meneruskan informasi dari warganet soal dugaan pelanggaran karantina yang dilakukan Ahmad Dhani melalui sosial media Instagramnya.

Adam Deni kembali mengaku ingin mewakili suara warganet yang memergoki Ahmad Dhani saat berada di mall dan tak menyelesaikan masa karantina selama 10 hari pasca dari Turki.

Berita Ini Sudah Tayang di Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved