Breaking News:

Kapolres OI Beri Penghargaan TNI, Polri dan Kades Terlibat Percepatan Vaksinasi hingga 100 Persen

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan penghargaan kepada institusi maupun lembaga yang terlibat percepatan vaksinasi Covid-19.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beri penghargaan pada TNI, Polri dan Kades yang terlibat percepatan vaksinasi, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan penghargaan kepada institusi maupun lembaga yang terlibat percepatan vaksinasi Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan kepada TNI, Polri dan Kades di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

"Penghargaan ini diberikan kepada personel TNI, Polri dan Kades yang menunjukkan prestasi melalui kapasitas masing-masing dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19," kata Yusantiyo di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (13/12/2021).

Adapun jumlah personel Polres Ogan Ilir yang mendapatkan penghargaan sebanyak 24 orang.

Sementara anggota TNI yang mendapatkan penghargaan yakni Babinsa Sertu Muslim yang melakukan percepatan vaksinasi di Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan.

Kades Sukarami, Bastomi juga mendapatkan penghargaan.

"Terima kasih kepada personel yang berprestasi dan selalu tingkatkan semangat bekerja," ucap Yusantiyo.

Tak lupa, Kapolres Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Kades yang mewujudkan realisasi vaksinasi mencapai 100 persen.

"Terima kasih juga kepada Babinsa dan Kades.Semoga program pemerintah untuk vaksinasi massal dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Ogan Ilir," kata Yusantiyo.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved