Sriwijaya FC

Cerita Ghulam Fatkhur Bergabung Dengan Sriwijaya FC, Dapat Tawaran Langsung dari Nilmaizar

Sriwijaya merekrut gelandang muda KS Tiga Naga, Ghulam Fathkur Rahman untuk mengarungi babak 8 besar Liga 2 2021 yang bergulir 15 Desember mendatang.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Media Officer Sriwijaya FC
Gelandang anyar Sriwijaya FC, Ghulam Fathkur 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Tiga amunisi baru Sriwijaya FC sudah bergabung dalam latihan bersama sejak Jumat (12/12) lalu.

Satu diantaranya yakni Ghulam Fatkhur gelandang KS Tiga Naga yang bergabung bersama tim untuk mengarungi babak 8 besar Liga 2 musim ini.

Bersama Laskar Wong Kito, gelandang yang pernah memperkuat PS Tira itu berharap bisa menjadi pemain penting di tim yang diperkuatnya saat ini.

"Alhamdulillah bisa gabung di Sriwijaya FC di 8 Besar ini, semoga saya bisa cepat beradaptasi disini dan bisa berperan penting di Sriwijaya," kata Ghulam.

Pupusnya kans tim yang ia perkuat sebelumnya untuk bertahan di Liga 2, membuat gelandang 22 tahun itu lebih memilih hijrah meski dengan status pinjaman di tim Sriwijaya FC.

Disamping itu, banyaknya para punggawa berpengalaman di tim Laskar Wong Kito membuatnya lebih memilih untuk membela klub asal Sumatera Selatan ini.

"Ya awalnya saya ditelpon coach Nil, saya juga ingin bergabung dengan Sriwijaya karena tim yang saya perkuat Tiga Naga degradasi kan," ujarnya.

"Saya lihat juga banyak pemain-pemain berpengalaman Sriwijaya," sambungnya.

Baca juga: Head To Head (H2H) Sriwijaya FC vs Persiba di Liga 2 Indonesia : Laskar Wong Kito Unggul Segalanya

Baca juga: Head To Head (H2H) Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC di Liga 2 : Bisa Jadi Laga Penentu ke Semifinal

Baca juga: Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia : Tantang Persiba di Laga Pertama

Diakuinya, ia juga mendapat sambutan hangat dari punggawa senior di Sriwijaya FC saat pertama kali bergabung pada Jumat (12/12) lalu.

"Abang-abang senior juga menerima saya, dikasih masukan juga, saya harap kedepannya juga saling membantu satu sama lainnya," tuturnya.

Baca artikel dan berita lainnya langsung dari Google News Tribun Sumsel.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved