Breaking News:

Berita Selebriti

Tiara Marleen Kesal Hpnya Dirampas di Rumah H.Faisal: Jangan Nilai Orang dari Tiktok Lihat Aslinya

Saat berkunjung ke rumah H.Faisal,Tiara Marleen mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

IG Tiara Marleen
Tiara Marleen Kesal Hpnya Dirampas Di Rumah H.Faisal melalui curahan isi hatinya di instagram, Rabu(8/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari Tiara Marleen.

Saat berkunjung ke rumah H.Faisal, Tiara Marleen mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Tiara Marleen mengakui juga kalau ada orang merampas ponselnya secara tidak sopan.

Padahal menurut Tiara Marleen keluarga H.Faisal sudah ijin melakukan wawancara.

"Merampas H secara tidak sopan itu hal yang tidak menyenangkan, itupun yang rekam bukan gue dia malu pas ambil HP gue ga ada videonya," tulis instagram Tiara Marleen.

Saat berkunjung ke rumah H.Faisal,Tiara Marleen mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Rabu(8/12/2021).
Saat berkunjung ke rumah H.Faisal,Tiara Marleen mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Rabu(8/12/2021). (IG Tiara Marleen)

"Itupun yang foto-foto itu sudah ijin ko dan mereka pun ngerekam hanya pas kedatangan waktu salaman aja, apalagi kalau ga merasa salah seharusnya ga usah takut juga haaa," tulisnya.

Tiara Marleen juga diduga menyindir Fuji, dilansir instagram tiara marleen,Rabu(8/12/2021).

"Oh ya kan harus bayar dulu guys artis mahal gitu lhoo, apa sih kelebihannya menilai orang jangan dari tiktok lihat aslinya, apalagi kalau merasa orang baik atitudenya dipake, aku kl ga lihat video si nenek itu ga mungkin bikin status yee maaf," tulisnya.

Diterangkan Tiara Marleen kalau saat membicarakan Fuji tidak sampai melakukan tindakan fatal.

"Lagian di podcast aku itu ga fatal banget ko, aku bicara apa adanya emang dia bukan siapa-siapanya V hanya adek ifar, sedangkan si M kan adik kandungnya jadi ga masalah lah mau pake bajunya," tulisnya.

Kemudian Tiara Marleen mewanti-wanti agar tidak melakukan pengancaman pada dirinya.

"Jadi ini kaya orang asing gitu hmmm, kompak dong apalagi berani-berani ngancam gilee, allahuakbar, allahu akbar," tulis instagram tiaramarleen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved