Breaking News:

Berita PT Pusri Palembang

HUT PUSRI, 27.000 Paket Sembako Dibagikan Gratis

Jelang HUT PT Pusri Palembang ke 62, Pusri melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu ring I Pusri, Senin (06/12/2021).

PT Pusri Palembang
Jelang HUT ke 62, Pusri menyiapkan 27.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. VP CSR, Achmad Ronaldi kepada Kepala Camat I Ilir di Halaman Kantor Lurah I Ilir, Senin (06/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk rasa syukur Pusri dan salah satu rangkaian dalam rangka HUT Pusri ke-62 yang jatuh pada 24 Desember mendatang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu ring I Pusri, Senin (06/12/2021).

Pusri menyiapkan 27.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis di Halaman Kantor Lurah I Ilir oleh Plt. VP CSR, Achmad Ronaldi kepada Kepala Camat I Ilir.

Sebanyak 8 (delapan) Kelurahan menerima bantuan ini, diantaranya 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah, Sungai Selayur, Sungai Selincah, Sungai Lais dan Kalidoni. Dengan paket yang di berikan yaitu berupa 5kg beras, 1 liter minyak dan 1 kg gula pasir.

Achmad Ronaldi mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan perusahaan dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Selain pembagian sembako gratis beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan dalam rangka HUT Pusri ke-62 tahun ini yaitu Do’a Bersama 1.500 Anak Yatim, Khitanan Massal dan beberapa kegiatan lainnya”, jelas Ronal.

Melalui kegiatan pembagian sembako gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat serta menjalin silaturrahmi antara Pusri dengan masyarakat sekitar perusahaan. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved