Breaking News:

Berita Viral

Bupati Garus Disebut Miskin Empati Disaat Garut Sedang Dilanda Banjir, Bupati Asyik Joget TikTok

Video bupati joget TikTok yang beredar di WhatsApp, diunduh dari akun Tiktok salah satu pejabat yang ikut dalam rapat evaluasi tersebut.

Editor: Siemen Martin
Tangkapan layar TikTok @novitamua/Kompas.com/Ari Maulana Karang
Bupati Garut, Rudy Gunawan, sedang berjoget di pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Disaat warga Garut sedang dilanda duka karena terimpa musibah bencana, pemimpinnya malah asyik-asyik joget TikTok.

Beredar viral Bupati Garut aksi joget tiktok Rudy dan para pejabat.

Rapat evaluasi penanganan Covid-19 yang dilakukan Bupati Garut Rudy Gunawan dan para pejabat RSU dr Slamet Garut dan pejabat Pemkab Garut di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat, menuai kecaman setelah video joget TikTok bupati dan para pejabat di sebuah pantai berpasir putih tersebut menyebar di aplikasi TikTok.

Video tersebut, pertama kali beredar Jumat (3/12/2021) di media sosial, terutama grup WhatsApp. 

Video bupati joget TikTok yang beredar di WhatsApp, diunduh dari akun Tiktok salah satu pejabat yang ikut dalam rapat evaluasi tersebut.

Namun, tidak lama kemudian video tersebut dihapus.

Walau, kadung menyebar luas di platform media sosial lainnya.

Yudha Puja Turnawan, anggota DPRD Garut melihat, aksi joget TikTok yang dilakukan bupati bersama para pejabat RSU dr Slamet Garut dan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) tersebut menunjukan miskinnya rasa empati bupati dan para pejabat kepada para korban bencana banjir bandang di dua kecamatan di Garut.

"Miskin empati, di tengah banyaknya warga yang kena bencana dan masih status tanggap darurat," kata Yudha yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melalui telepon ke Kompas.com, Senin (6/12/202

Artikel ini telah tayang di Kompas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved