Breaking News:

Berita Palembang

Vaksinasi Dosis ke-2 di Graha Tribun Palembang, Tim PLN Akan Hubungi Peserta Penerima Token Listrik

Asisten Manager TJSL PLN WS2JB Iwan Arissetyadhi menyampaikan peserta vaksin ke 2 di graha Tribun diberikan stimulus token Rp 25 Ribu

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua di Graha Tribun, Minggu (5/12/2021).  

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ratusan peserta vaksinasi massal yang digelar PT PLN SW2JB kerjasama dengan Sriwijaya Post - Tribun Sumsel dan Kimia Farma telah mendapatkan dosis pertama dan kedua. 

Peserta vaksinasi juga akan menerima stimulus token listrik PLN senilai Rp 25 ribu usai mendapat vaksin kedua. 

Asisten Manager TJSL PLN WS2JB Iwan Arissetyadhi saat meninjau pelaksanaan mengatakan, vaksinasi hari ini adalah kelanjutan dari vaksinasi pertama yang berlangsung pada 13 November 2021 lalu. 

"Vaksinasi pertama sudah kami lakukan 13 November lalu, ini sinergi kami dengan Sripo - Tribun Sumsel dan Kimia Farma untuk mencapai herd immunity. Kuota peserta vaksin kami siapkan sebanyak 350 , " katanya,  Minggu (5/12/2021). 

Dia mengungkapkan, peserta vaksinasi yang telah mendapat dosis pertama dan kedua akan diberikan stimulus berupa token listrik senilai Rp 25 ribu. Ini bisa didapat ketika warga sudah mendapat dosis kedua. 

"Selanjutnya tim kami akan call back satu per satu nomor handphone yang tercantum di formulir peserta vaksinasi yang sudah dapat dosis kedua. Saat mendaftar nomor handphone peserta akan kami simpan dan akan dihubungi, " jelasnya.

Saat ditelpon, Tim PLN akan meminta nomor ID Pelanggan dan mengirimkan token listrik melalui handphone. 

Tidak hanya itu, warga yang menggunakan pascabayar di rumahnya tetap mendapat stimulus atau bantuan berupa obat, vitamin, serta sembako. 

"Yang pascabayar atau tidak pakai token tetap bisa dapat, tapi kami ganti dengan obat-obatan yang nilainya sama dengan Rp 25 ribu, " katanya. 

Selain peserta vaksinasi dosis kedua, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada warga yang belum mendapat vaksin. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved