Breaking News:

Pakai Kompor Induksi, Bisa Tambah Daya Listrik

PLN menghadirkan promo tambah daya dengan tema "Nyaman Kompor Induksi" yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2021.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT PLN
PLN menghadirkan promo tambah daya dengan tema "Nyaman Kompor Induksi" yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PLN menghadirkan promo tambah daya dengan tema "Nyaman Kompor Induksi" yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2021.

Hadirnya promo ini adalah untuk memasyarakatkan penggunaan kompor induksi yang diklaim PLN lebih hemat, lebih ringkas, dan ramah lingkungan, serta mendukung era electrifying lifestyle.

Pada program ini, cukup dengan membayar Rp. 150.000,- pelanggan bisa tambah daya listrik dengan membeli kompor induksi terlebih dahulu pada tempat pembelian yang bekerjasama dengan PLN.

Promo ini berlaku untuk pelanggan 1 phasa semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA sapai dengan 11.000 VA.

Ada banyak partner resmi yang bekerjasama dengan PLN dalam Promo Nyaman Kompor Induksi ini. Pelanggan dapat membeli kompor induksi melalui online shop seperti Tokopedia, kemudian setelah barang sampai, pembeli dapat mengklaim voucher tambah daya di aplikasi Tokopedia.

Voucher tersebut selanjutnya dipakai untuk tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. PLN juga bekerjasama dengan kanal distribusi (distribution chanel) serta toko-toko yang menjual kompor induksi.

Pelanggan dapat menghubungi unit layanan PLN terdekat untuk mengetahui toko atau distributor mana saja yang bekerjasama untuk promo tambah daya. Khusus di daerah Jambi, pelanggan dapat membeli kompor induksi pada distributor yang membuka tenan di PLN Unit Layanan setempat.

Jadi, pelanggan tidak perlu repot-repot mengunjungi toko/kanal distribusi, cukup datang ke kantor Unit Layanan PLN setempat untuk membeli kompor induksi dan mendapatkan voucer tambah daya.

Adapun kriteria pelanggan yang dapat mengikuti promo ini memiliki syarat dan ketentuan antara lain sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2021, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi meter listrik, tanpa perubahan golongan tarif, dan dapat sekaligus beralih ke layanan premium. (kom)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved