Breaking News:

Kapolsek Rantau Alai Hadiri Reses III Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir

Kapolsek Rantau Alai Hadiri Reses III Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan Reses III tahun 2021 tersebut dilaksanakan aggota DPRD OI Dapil II.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolsek Rantau Alai, Iptu Sondi Fraguna menghadiri reses III tahun 2021 oleh anggota DPRD Ogan Ilir, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sejumlah anggota DPRD Ogan Ilir melaksanakan kegiatan reses ke wilayah Kecamatan Rantau Alai.

Kegiatan Reses III tahun 2021 tersebut dilaksanakan oleh aggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dapil III.

Adapun anggota DPRD yang hadir sebanyak enam orang, yakni Sukarni dan Dwi Rosalina dari fraksi Golkar, Desmaniar dari fraksi Perindo, kemudian ada Fatullah dan Amir Hamzah dari fraksi PDIP serta Ahmad Yadi dari fraksi PPP.

Hadir juga dalam rangkaian kegiatan tersebut antara lain Camat Rantau Alai Yemsi Trisli, Kapolsek Rantau Alai Iptu Sondi Fraguna, Danramil 402-04/Tanjung Raja Kapten Inf Teguh, seluruh kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuka adat.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya oleh Sukarni dari fraksi Golkar.

Sukarni mengatakan, kegiatan reses dimaksudkan agar dapat bertatap muka dan langsung mendengar serta menampung aspirasi dari masyarakat.

"Kami juga di sini akan menyampaika masalah hibah tanah untuk pembangunan Koramil dan tanah untuk lapangan sepak bola di Kecamatan Rantau Alai," kata Sukarni melalui rilis yang diterima, Sabtu (4/12/2021).

Sedangkan Amir Hamzah dari Fraksi PDIP menuturkan, untuk intensif lembaga adat desa akan diperjuangkan dan akan dibahas bersama.

Pada kesempatan ini juga, Fatullah yang juga dari fraksi PDIP berjanji, untuk tanah pembangun Korami Rantau Alai akan dianggarkan.

"Segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan ini nantinya dibawa ke sidang hasil pelaksanaan reses dan akan dibahas bersama dengan Pemkab Ogan Ilir untuk dapat ditindaklanjuti," kata Fatullah.

Sementara Polsek Rantau Alai menjamin pelaksanaan reses berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan reses III aggota DPRD Ogan Ilir dapil III tahun 2021 berakhir sekira pukul 12.00. Dan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," jelas Kapolsek Rantau Alai, Iptu Sondi Fraguna.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved