Breaking News:

Duel Maut di Lorong Karet

Motif Tagih Utang Rp 500 Ribu, Dua Pria Berduel Sajam di Lorong Karet

Duel mautm elibatkan dua pria di Lorong Karet Kelurahan 9/10 Ulu, SU 1 Palembang Jumat (3/12/2021) ternyata motifnyapelaku hendak menagih utang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Duel maut yang melibatkan dua orang pria yakni M Ridho (28) dan M Husni (36) di Lorong Karet, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Jumat (3/12/2021) ternyata motifnya karena pelaku hendak menagih utang.

Akibat kejadian tersebut, Husni yang tinggal di Lorong Manggis, Kelurahan Silaberanti meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang dengan luka di bagian paha.

Sementara Ridho yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI setelah mengalami luka di bagian kaki, paha dan tangan.

Ketika dijumpai di RSUD BARI, Ridho mengatakan kejadiannya bermula ketika dia bertemu dengan Husni di lokasi kejadian. Lalu, dia menanyakan uang sebesar Rp500 ribu yang dipinjam oleh Husni.

"Saya tanya ke dia (korban), tetapi dia malah marah dan mencekik saya. Kemudian kami berkelahi, namun dipisah oleh warga sekitar. Dia langsung pulang ke rumah," ujar Ridho memberikan keterangan.

Ia melanjutkan, setelah cekcok dengan korban ada warga yang memisahkan lalu korban pergi dari lokasi dan pulang ke rumahnya. Ridho pun juga pulang ke rumah untuk mengambil pisau dan celurit.

"Saya sudah tahu kalau dia pulang mengambil senjata. Makanya saya pulang juga mengambil pisau dan celurit juga. Saya keluar lagi, bertemu dengan dia dan terjadilah kejadian tersebut," ungkapnya.

Saat ini Ridho masih menjalani perawatan di RS Muhammadiyah.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno Hatta Lubuklinggau, Veloz Hantam Sepeda Motor, Ayah-Anak Tewas

M Husni (36) seorang buruh harian warga Lorong Manggis, Kecamatan Seberang Ulu I terlibat duel maut dengan seorang pria di Lorong Karet, Jumat (3/12/2021).

Peristiwa duel berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 09:30 WIB di Lorong Karet, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka bacok senjata tajam di paha kirinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved