Breaking News:

Berita Palembang

Pengantin Baru Dianiaya Suami Siri, Pelaku Cek HP Lalu Marah, Korban Dipukuli Depan Banyak Orang

Baru menikah 2 bulan, seorang wanita inisial F (26) warga Jalan Panca Usaha Seberang Ulu I menjadi korban penganiayaan suami siri.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
F Korban penganiayaan suami siri saat melapor di ruang Polrestabes Palembang, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Baru menikah 2 bulan, seorang wanita inisial F (26) warga Jalan Panca Usaha Lorong Kenanga, Kecamatan Seberang Ulu I menjadi korban penganiayaan oleh suami sirinya.

Akibat kejadian ini, F sang pengantin baru mendapat luka lebam di kelopak mata bagian bawah dan bibir.

Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama Z, suami sirinya, baru saja pindah rumah di Jalan Talang Petai, Kelurahan Plaju Darat dan sedang menyelesaikan pemindahan barang.

Usai kejadian tersebut ia membuat laporan ke Polrestabes Palembang pada Selasa (30/11/2021) dan telah menjalani visum ke RS Bari.

"Dia cek HP lalu marah-marah tidak jelas kejadiannya siang pas kami lagi beres-beres pindah rumah, " ujarnya usai membuat laporan di Polrestabes Palembang.

Menikah siri sejak bulan September 2021 F mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari Z.

F mengaku tidak tahu apa yang dilihat oleh pelaku di handphone nya sampai pelaku marah dan berkali-kali memukulnya. Ia bahkan dipukul saat di hadapan banyak orang.

"Saat kejadian saya berkali-kali dipukul depan orang banyak paling banyak di bagian kepala. Usai kejadian saya langsung kesini buat laporan dan membuat visum ke rumah sakit," katanya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan tersebut. "Benar laporan korban sudah diterima, " katanya.

Baca juga: DR Mahasiswi Unsri Korban Dugaan Pelecehan Oknum Dosen Menangis saat Olah TKP Polda Sumsel

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved