Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Kasat Binmas Polres OI Hadiri Pelantikan Pengurus National Paralympic Committee Indonesia

Kasat Binmas AKP Makmun Nartawinata menghadiri pelantikan pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) OI masa jabatan 2020-2025.

Polres Ogan Ilir
Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Makmun Nartawinata menghadiri pelantikan pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) OI di Gedung Serbaguna Tanjung Senai, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Mewakili Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Kasat Binmas AKP Makmun Nartawinata menghadiri pelantikan pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) OI masa jabatan 2020-2025.

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Bupati Ogan Ilir diwakiii Asisten 1 dr. Siska Susanti, Kepala Dinsos Ogan Ilir Bahrus Syarif dan jajaran kepala OPD lainnya. 

Pengurus NPCI Ogan Ilir masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik langsung oleh Ketua NPCI Sumsel, Ryan Yohrawi. 

Dalam acara itu juga diadakan pemberian penghargaan dari Pemkab Ogan Ilir kepada para atlet NPCI yang meraih medali pada Pekan Paralympic Nasional (Peparprov) di Papua beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir melalui Asisten I Setda Pemkab Ogan Ilir, dr. Siska Susanti. 

Ketua NPCI Ogan Ilir, Syafarudin Gultom mengatakan bahwa, dalam waktu dekat pihaknya akan menghadapi Peparprov di OKU Raya.

"Kami optimis pada kegiatan Peparprov OKU Raya nanti bisa mempertahankan sebagai juara umum. Mohon doanya," ujarnya usai pelantikan pengurus NPCI di Gedung Serbaguna Tanjung Senai, Selasa (30/11/2021). 

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Binmas AKP Makmun Nartawinata mengatakan, pihaknya siap berkontribusi dalam pengembangan olahraga di Bumi Caram Seguguk. 

Kehadiran Polri pada acara pelantikan ini juga merupakan bukti bahwa Polri siap bersinergi dengan Pemkab Ogan Ilir. 

"Menyampaikan pesan pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Ogan Ilir, agar selalu menjalin silaturahim dan memperkuat sinergi dengan unsur Forkopimda," jelas Makmun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved