Sekarang Waktu yang Tepat Beli Emas Untuk Investasi, Ini Alasannya

Kapan waktu beli emas? Kepala Cabang PT Rifan berjangka, Eko Budi Prasetyo menyampaikan Waktu yang Tepat Beli Emas Untuk Investasi, Ini Alasannya

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kapan waktu beli emas yang tepat? Ini waktu yang tepat membeli emas berikut alasannya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk investasi emas karena biasanya terjadi karena sesuai siklus tahunan investasi, saat ini masa windo dressing atau terjadi penurunan harga emas.

Kepala Cabang PT Rifan berjangka, Eko Budi Prasetyo mengatakan  ini saatnya berinvestasi terutama emas, karena saat windo dressing harga emas biasanya turun hingga 100 poin dan di Desember emas akan kembali melonjak 100 poin lebih, karena ada dua moment yakni Santa Rally di Desember dan Januari Efek.

"Nasabah bisa memanfaatkan moment instrumen emas berinvestasi terutama emas, karena harga emas biasanya turun dibulan-bulan ini," ujarnya Senin (29/11/2021). 

Dia menambahkan, sampai saat ini emas masih menjadi investasi yang banyak diminati nasabah Rifan. 

Dari total 1.000 nasabah Rifan berjangka saat ini hampir 90 persennya memilih emas sebagai pilihan investasi. 

Dikatanya, tahun ini bisa menjadi tahun yang baik untuk pertumbuhan rifan, bahkan dari total target penambahan nasabah tahun ini terealisasi hampir 99 persen dari 600 nasabah saat ini sudah tercapai 500 nasabah baru hingga saat ini.

Baca juga: Dikenal Investasi yang Selalu Naik, Berikut Cara Beli Emas Online Antam

Jika melihat prospek perkembangan bisnis investasi di tahun 2021, pihaknya optimis tahun 2020 akan menjadi tahun yang terbaik bagi pertumbuhan investasi.

Apalagi saat ini emas makin berkilau menjadi pemicu keyakinan pihaknya bisa mencapai target tahun depan.

"Optimis nasabah hingga akhir Desember nanti akan terus bertambah dan tahun depan target penambahan nasabah baru jadi 1000 nasabah," tutup Eko

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved