Breaking News:

Prime Property Expo Income Bakal Hadir Lebih Meriah Tahun Depan

Prime Property Income Expo akhirnya resmi ditutup setelah lima hari digelar sejak Selasa-Minggu Prime Expo ini memberikan semangat.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
CEO Properti INCOME, Endang foto bersama pendukung pameran property dan pengunjung yang telah membeli rumah di Citra Land Palembang dan Citra Grand City pada acara penutupan PRiME Properti INCOME, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Prime Property Income Expo akhirnya resmi ditutup setelah lima hari digelar sejak Selasa-Minggu.

CEO Income Endang W Wierono mengatakan Prime Expo ini memberikan semangat dan menumbuhkan harapan bagi industri properti meski saat ini masih dalam masa pandemi.

Endang mengatakan Prime Property Expo menjawab keraguan sebagian orang bahwa pameran ini tidak akan closing. "Namun Alhamdulillah usaha tidak pernah mengkhianati proses," katanya.

Ada beberapa transaksi yang tercatat closing dan beberapa lainnya masih dalam program closing.

Dia mengatakan membeli property tidak sama dengan membeli produk lainnya yang bisa dilakukan on the spot sebab membeli property harus berdasarkan kesempatan bersama pasangan suami istri, harus meninjau lokasi dulu, memperhatikan bentuk rumah secara real dan banyak pertimbangan lainnya.

Oleh sebab itu membeli properti tidak semudah membeli panci atau barang yang dijual lainnya pada pameran namun hasil pameran ini menumbuhkan semangat menyongsong tahun depan dengan semangat dan harapan baru.

Suksesnya prime property Income expo ini akan dilanjutkan dengan prime property Income expo tahun depan dengan tema home dan living yang akan menggandeng semua stakeholder dan usaha turunan properti lainnya.

Akan ada banyak pihak yang diundang ikut pameran mulai dari pengembang, desain interior, kontraktor hingga desainer interior dan stakeholder lainnya.

"Terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, mohon maaf bila ada penyampaian dan hal yang tidak berkenan dan sampai jumpa tahun depan dengan semangat closing yang sama," ujar Endang.

Di sela penutupan expo juga dibagikan doorprize pada konsumen yang telah melakukan pembelian rumah selama pameran. Tersedia hadiah produk elektronik lemari es, AC, televisi, debllin Cookware dan hadiah lainnya.(tnf)

Baca berita lainnya langsung dari google news. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved