Breaking News:

Berita Muara Enim

Polsek Lembak Gelar Vaksinasi Massal Pelajar, Dukung Herd Immunity, Sukseskan PTM

Polsek Lembak Polres Muara Enim mengadakan vaksinasi massal pelajar, Sabtu (27/11/2021) di MTs Nurul Islam Desa Alai, Kecamatan Lembak.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ARDANI ZUHRI
olsek Lembak Polres Muara Enim mengadakan vaksinasi massal pelajar, Sabtu (27/11/2021). Vaksinasi massal untuk pelajar ini dilakukan di MTs Nurul Islam, Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Polsek Lembak Polres Muara Enim mengadakan vaksinasi massal pelajar, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan mempercepat tercapainya herd immunity (kekebalan kelompok) dan mendukung mensukseskan pembelajaran tatap muka (PTM).

Vaksinasi massal untuk pelajar ini dilakukan di MTs Nurul Islam, Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, mengatakan, vaksinasi di MTs Nurul Islam ini untuk percepatan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dengan capaian 70 persen dan mensukseskan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dikalangan pelajar.

"Saya mengapresiasi, para siswa-i sangat antusias untuk mengukuti vaksinasi. Semoga Covid-19 segera berakhir” ungkap Sigit.

Sigit berpesan kepada semua siswa-i MTs dan guru, walaupun sudah di vaksin supaya tetap patuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Setelah divaksin, PTM lebih aman dan nyaman, dan tidak menimbulkan klaster baru dikalangan pelajar.

"Vaksinasi bukan satu-satunya membuat diri kita kebal terhadap virus, melainkan mengurangi dampak jika terpapar virus," tutupnya. (ari)

Baca juga: Mahasiswa STKIP Lubuklinggau Sudah 70 Persen Divaksin, Belajar Opline Mulai Tak Efektif

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved