Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Hasil Akhir Klasemen Perolehan Medali Porprov Sumsel 2021, Palembang Juara Umum, Muba Kedua

Palembang akhirnya merebut juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 yang digelar di OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan).

Editor: Wawan Perdana
KONI
Klasemen akhir perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM-Palembang akhirnya merebut juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 yang digelar di OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan).

Palembang meraih 120 medali emas, 98 perak, dan 123 perunggu. Dengan ini, Palembang merebut juara umum yang pada pelaksanaan sebelumnya diraih Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Sedangkan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berada di peringkat kedua, dengan perolehan 114 medali emas, 84 perak dan 68 perunggu.

Kejutan datang dari tuan rumah OKU Selatan yang menempati peringkat ketiga, dengan perolehan 60 emas, 46 perak dan 49 perunggu.

Sementara pada peringkat terakhir ditempati Muratara dengan koleksi 5 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Baca juga: Viral Video Kericuhan Pertandingan Final Sepakbola Porprov Sumsel, Pemain Terpental Ditendang

Muratara Ikut 6 Cabor, Hanya 5 Bertanding

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memboyong 12 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XIII tahun 2021 di OKU Raya.

"Alhamdulillah kita harus puas dengan 12 medali. Perjuangan kita sudah maksimal, kita sudah memberikan yang terbaik," kata Plt Ketua KONI Muratara, Subandri pada Tribunsumsel.com, Minggu (28/11/2021).

Dia menyampaikan 76 atlet Muratara mengikuti 6 cabang olahraga (cabor) dari 38 cabor yang dipertandingkan yakni bola tangan, futsal, atletik, pencak silat, catur dan bulutangkis.

Dari 6 cabor tersebut hanya bertanding 5 cabor karena bulutangkis dibatalkan lantaran ada kisruh dan protes dari 12 kabupaten/kota termasuk Muratara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved