Breaking News:

Berita Palembang

Test Drive All New Veloz di Auto2000 Plaju, Konsumen Punya Kesempatan Dapat Hadiah Langsung

Auto2000 Plaju mengajak konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai New Veloz dengan ikut test drive.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen berfoto bersama supervisornya memperlihatkan mobil baru new Veloz, Jumat (26/11/2021). Test drive All New Veloz di Auto2000 Plaju, konsumen berkesempatan dapat hadiah Llangsung 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Auto2000 Plaju mengajak konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai New Veloz dengan ikut test drive.

Kepala Auto2000 Plaju Handi Soesanto mengatakan konsumen bisa ikut test drive setiap hari namun puncaknya saat akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Rute test drive dari deler Auto2000 Plaju menuju bundaran Jakabaring. Setiap konsumen yang ikut test drive akan mendapatkan hadiah langsung.

"Jika berminat ikut test drive bisa datang langsung ke deler setiap hari," ujar Handi, Jumat (26/11/2021).

Handi mengatakan kehadiran Al New Avanza dan New Veloz sukses mendongkrak penjualan. Saat ini penjualan mobil anyar ini sudah tembus 50 unit. Hingga akhir November penjualan sudah ditargetkan mencapai 100 unit kendaraan.

Handi merekomendasikan, untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan sekarang ini waktunya, tinggal satu bulan lagi karena masih ada program diskon PPNBM, dan potongan harga yang lumayan besar, karena tahun depan harga naik, dan tidak ada lagi diskon PPNBM.

"Stok terbatas jadi harus pesan sekarang takut kehabisan stok karena unit terbaru dari Avanza ini masih indent sampai dengan Desember."katanya

Sementara untuk penjualan secara keseluruhan produk dari awal November sampai saat ini sudah mencapai 250 SPK, dan sampai akhir bulan diperkirakan bisa mencapai 300 unit kendaraan.

Dari total penjualan tersebut, Agya , Calya, Avanza, Rust dan Raize masih mendominasi penjualan.

"Penghujung tahun juga sudah mulai ramai servis kendaraan karena biasnya tren akhir tahun berlibur jadi konsumen jauh hari sudah mempersiapkan kendaraanya," tutup Handi.

Baca juga: Begini Cara dan Syarat Kredit Beli Mobil Bekas Tanpa Uang Muka, Pembeli Sampai Waiting List

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved