Breaking News:

Pengembangan Nasional Tawarkan Hunian hingga Palembang

Prime Expo yang digelar di Palembang Icon menghadirkan beragam pengembang nasional salah satunya Jababeka

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT APARTEMEN KAWANA
Agent Relation Manager Jababeka Wulandari memperlihatkan apartemen Kawana yang ditawarkan dengan fasilitas memiliki lapangan golf sendiri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Prime Expo yang digelar di Palembang Icon menghadirkan beragam pengembang nasional salah satunya Jababeka yang menawarkan hunian apartemen hingga ruko di kawasan industrial Cikarang.

Agent Relation Manager Jababeka Wulandari mengatakan kehadirannya ikut pameran karena Palembang merupakan pasar yang potensial sebab wong Palembang kerap belanja properti di kawasan Jabodetabek.

Selain itu juga histori wong Palembang juga suka hunian yang berkonsep dan Jababeka cocok menjawab kebutuhan itu karena memang dibangun dengan konsep yang matang dan menghadirkan hunian ekslusif yang cocok untuk ditinggali dan juga cocok sebagai investasi.

Jababeka memiliki luas 5.600 hektare dan 1,2 juta populasi penghuni dan sebagain besar atau 730 ribu diantaranya adalah man power dari 2 ribu perusahaan nasional dan internasional.

"Pada umumnya pekerja di kawasan Jababeka adalah ekspatriat Jepang dan Korea," ujar Wulandari, Kamis (25/11/2021).

Jababeka menawarkan hunian Apartemen Kawana dengan harga mulai Rp 700 jutaan yang dilengkapi dengan lapangan golf sehingga benar-benar ekslusif.

Jadi jika ingin olahraga golf tidak lagi harus keluar komplek karena cukup bermain di kawasan hunian saja. Sementara itu untuk ruko ditawarkan mulai Rp 1,8 miliar.

Jababeka didirikan tahun 1989 sebagai pengembang kawasan industri pertama yang di Indonesia yang melantai di Bursa Efek Indonesia. Jababeka resmi melantai pada tahun 1994 dengan kode saham IDX: KIJA.

"Selama pameran respon warga Palembang bagus dan berharap banyak yang akan membeli hingga pameran selesai nanti," tutup Wulandari.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved