Breaking News:

Berita Palembang

Mutasi Perwira di Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta Jabat Kasat Lantas, Ini Daftar Lengkap

Jabatan Kasat Lantas Palembang diisi Kompol Irwan Andeta gantikan Kompol Endro Ariwibowo yang menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra menyalami sejumlah perwira yang hari ini, Jumat (26/11/2021) menjalani upacara sertijab. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jabatan Kasat Lantas Polrestabes Palembang kini diisi oleh Kompol Irwan Andeta menggantikan Kompol Endro Ariwibowo, yang kini mengisi jabatan sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel.

Serah terima jabatan Kasat Lantas berlangsung di halaman Polrestabes Palembang, Jumat (26/11/2021).

Sertijab ini sudah sesuai dengan STR Nomor 1004/XI/KEP/2021 dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto yang mana ada empat perwira yang bertugas di Polrestabes Palembang yang dimutasikan.

Untuk diketahui, Kompol Irwan Andeta sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri.

"Sertijab ini bertujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri. Semoga pejabat baru bisa memberikan warna, lebih baik dalam melayani masyarakat Kota, " kata Kombes Pol Irvan.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada Kompol Endro Ariwibowo atas dedikasi yang telah ia berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Palembang.

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini," katanya.

Selain Kasat Lantas, jabatan Kapolsek SU I Kasiwas, Kabag Ops Polrestabes Palembang juga berganti.

Kompol Farizon Kapolsek Seberang Ulu I dimutasikan menjadi Kasiwas Polrestabes Palembang. Penggantinya adalah Kompol Ahmad Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kompol Yulianto kini menjabat sebagai Kasiwas Polrestabes Palembang, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Analis Ditintelkam Polda Sumsel.

Jabatan Kabag Ops Polrestabes Palembang, diisi oleh AKBP Kunto S Hartono yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eddy Aprianto.

AKBP Eddy Aprianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Sumsel.

Baca juga: Yuk Ikut Vaksinasi Massal di Poliklinik Polres OI pada 27 November 2021, Ajak Keluarga dan Kerabat

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved