Breaking News:

Spirit Bisnis

Prime Property Income Expo Ajang Beli Properti Menarik di Akhir Tahun

Prime Expo 2021 mengusung konsep real estate expo anti mainstream, digelar dengan menggabungkan beberapa event secara bersama

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Peserta Expo Jababeka memamerkan promo properti yang ditawarkan di kegiatan Prime Expo 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Team INCOME di bawah kepemimpinan Endang W Wierono, SE M yang sudah mempunyai kompetensi di bidang penjualan properti sejak 2009, menggagas Prime Expo 2021. Event ini disupport oleh AREBI Sumsel.

Prime Expo 2021 mengusung konsep real estate expo anti mainstream, digelar dengan menggabungkan beberapa event secara bersama.

Pengunjung yang hadir di Prime Expo 2021 akan memiliki pengalaman berbeda ketika berada di center area event yang selenggarakan sejak tanggal 23- 28 November 2021.

Tidak hanya mendapatkan informasi berbobot tentang properti- properti primary dan top developer lokal dan nasional, Prime Expo memberikan beyond edukasi, sharing, entertaiment serta memori yang menjadi pengalaman berharga bagi setiap pengunjungnya

Pada awal pengunjung memasuki gate area akan dimanja dengan tematik Paris di musim gugur, tidak lupa disuguhi alunan musik cafe jazz yang akan membuat kental romansa Paris.

Tentu saja PRIME tidak hanya menjanjikan pengalaman romantic, tetapi juga konsep event beragam, yaitu kombinasi event properti dan sektor kearifan lokal yang hadir dengan tema fashion show oleh designer-designer top lokal kota Palembang juga nasional.

Tidak lupa juga menggandeng lebih dari sepuluh komunitas di kota Palembang sehingga bisa dikatakan sebagai gegap gempita atau euforia pasca pandemi, menandai bangkitnya lagi kegiatan ekonomi dan kesenian di Palembang di era new normal.

Acara ini juga diwarnai dengan fasilitas-fasilitas edukasi mengenai investasi, trik memilih hunian yang profitable bagi kaum millenial yang juga merupakan target market penjualan properti yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pengunjung juga akan mendengarkan sharing dari para narasumber yang sudah kenamaan di nasional maupun lokal mengenai kondisi ekonomi makro, trend, investasi, peluang peluang, serta konsep hunian yang marak ditawarkan oleh pengembang belakangan ini, dengan tema best view alam yang hijau, praktis untuk masyarakat urban yang saat ini mulai berkesadaran menjalankan pola hidup sehat dan menjadikan olahraga menjadi sebuah rutinitas sehari-hari tanpa harus meninggalkan area huniannya, fasilitas hunian dengan fasilitas jogging track masih menjadi daya tarik tersendiri.

CEO Income Palembang Endang Wasiati Wierono mengatakan pandemi membuat marketing properti tidak lagi bisa mengandalkan penjualan dengan cara lama. Oleh sebab itulah dibuat Prime expo sehingga agen properti bisa menjual properti kembali.

Endang mengatakan dulu mengawali menjual properti sebagai perusahaan agen broker sangat sulit karena jasa perusahan broker properti masih sulit diterima.

"Kami ingin sharing butuh di support oleh deplover, pemerintah dan lainnya dan bersyukur dengan adanya kebijakan diskon PPN saat ini membantu kami pelaku properti dan penghujung tahun inj semoga bisa menjadi sprint untuk menyambut tahun 2022 yang belum tahu apakah akan ada kebijakan atau regulasi baru," ujar Endang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved