Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Polsek Muara Kuang Berpartisipasi pada Upacara Peringatan HUT ke-76 PGRI dan HGN

Polsek Muara Kuang Berpartisipasi pada Upacara Peringatan HUT ke-76 PGRI dan HGN

Polres Ogan Ilir
Polsek Muara Kuang berpartisipasi pada Upacara Peringatan HUT ke-76 PGRI dan HGN, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Upacara memperingati HUT ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) di Kecamatan Muara Kuang berlangsung khidmat.

Hadir dalam upacara tersebut, Camat Muara Kuang Hendri beserta staf, Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin, Danramil 402-05/Muara Kuang diwakili Babinsa Serma Hafizi, Kepala UPTD Puskesmas Muara Kuang Heri Suropati dan staf. 

Ada juga seluruh kepala sekolah dan guru-guru se-Kecamatan Muara Kuang dan para peserta upacara terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA. 

Camat Muara Kuang Hendri memberikan sambutan berupa ucapan selamat HUT ke-76 PGRI dan HGN. 

"Pada momen ini, saya mengucapkan terima kasih kepada para guru dikarenakan telah berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dan negara. Serta mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam program vaksinasi," ucap Hendri saat memberikan sambutan, Kamis (25/11/2021). 

Pada kesempatan sama, Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin juga mengucapkan hal yang sama. 

"Selamat HUT ke-76 PGRI dan juga ini dalam momen HGN. Tentunya kita berkomitmen menguatkan sinergi membangun bangsa dan negara melalui tupoksi masing-masing," ucap Hendri. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved