Breaking News:

Berita OKU Timur

Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Tersangka Curanmor Ditembak Kapolsek BP Peliung OKU Timur

Zulkarnain (21) tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kini harus meringis kesakitan setelah kakinya dihantam timah panas aparat kepolisian

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDO PRAMADI
Tersangka Zulkarnain (21) pelaku curanmor yang ditembak saat dibawa ke sebuah rumah sakit di OKU Timur, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Zulkarnain (21) tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kini harus meringis kesakitan setelah kakinya dihantam timah panas aparat kepolisian.

Sebelumnya aksi pencurian itu terjadi pada Senin (22/11/2021) sekitar pukul 10.23 WIB.

Saat itu korban Elisatya (20) sedang melintas menggunakan sepeda motor Honda beat warna merah plat BE 2325 AEU.

Dalam perjalanan korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga ia terjatuh dari motornya.

Setelah itu melintas lah pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion warna merah dengan berpura-pura membantu korban.

Bukanya menolong pelaku malah membawa kabur motor milik korban.

Tersangka diringkus Kapolsek Buay Pemuka Peliung Ipda Jhoni Albert bersama tim Jagok Walet di kawasan Jalan Tanggul Irigasi Desa Pemetung Basuki, Rabu (24/11/2021).

Saat hendak diringkus, tersangka mencoba melarikan diri ke arah semak-semak dan selanjutnya diberikan tembakan peringatan ke atas namun tidak dihiraukan tersangka.

"Terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur di kaki tersangka, setelah kita bekuk langsung kita bawa ke rumah sakit untuk perawatan," ujar Kapolsek BP Peliung Ipda Jhoni Albert, Kamis (25/11/2021).

Setelah menangkap tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang-bukti dua unit sepeda motor baik itu milik pelaku maupun milik korban.

Baca juga: Kerap Mencuri di Rumah Tetangga, Dua Sekawan Ditangkap Anggota Polsek IB II Palembang

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved