Breaking News:

Berita Selebriti

Doddy Sudrajat Sebut Besan Marah-marah Hingga Ungkit Biaya Pengasuhan, Haji Faisal Ungkap Alasannya

Doddy Sudrajat Mengatakan Jika Besannya Selalu Marah Kepada Dirinya hingga Ungkit Biaya Pengasuhan Gala, Haji Faisal Ungkap Alasan Emosinya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Youtube/Cumicumi
Alasan Haji Faisal Emosi Ke Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel 

TRIBUNSUMSEL.COM - Doddy Sudrajat ungkap kekesalan dengan keluarga Bibi Andriansyah, Haji Faisal ungkap fakta yang sebenarnya.

Belum lama ini Doddy Sudrajat dibuat gerah dengan ulah besannya, yang ditudingannya selalu mengungkit uang, dan biaya pengasuhan Gala, saat meninggalnya sang anak belum memasuki 40 hari.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambenyinyir_official.

Doddy Sudrajat menuding jika besannya telah marah dan mengungkit biaya pengasuhan Gala kepadanya. Ia menyebut jika saat itu hanya diam

"Saya sama sekali diam saja. Biarin pak Faisal itu Marah-marah terus dengan bicaranya khawatir terjadi apa-apa, mukanya sudah merah,'Ambil Gala sikalakan, pak Doddy, ambil Gala'," ujar Doddy Sudrajat.

"Kalau saya mau ambil pada saat itu kan bisa ya, kan pak Faisal sudah ngomong begitu, tapi saya gak maulah dengan cara-cara seperti itu," sambungnya.

Tak hanya permasalahan biaya membesarkan Gala, Doddy juga menyebutkan jika besannya sudah mulai perhitungan perihal seluruh biaya yang dikeluarkan pasca anak dan mantunya meninggal dunia.

"Sudah mulai berhitung juga ini saya bayar ini itu ada tulisannya, dia bilang dana yang sudah masuk 130jt dipotong biaya pemakaman 70jt, sisanya sekian nanti saya mau perpanjang kontra ini," ujar Doddy Sudrajat.

Disisi lain Haji Faisal mengungkapkan alasanya telah murka kepada Doddy Sudrajat

Haji Faisal mengatakan jika besannya telah berbohong dengan nominal asuransi yang telah diberikan Vanessa Angel untuk Doddy Sudrajat dan Mayang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved